• Minggu, 26 Juni 2022

Papiloma atau Kutil Pertanda ada Parasit Dalam Tubuh

- Sabtu, 23 April 2022 | 15:34 WIB
Sekilas seperti tahi lalat, kutil pertanda ditubuh ada parasit (Tuswanto)
Sekilas seperti tahi lalat, kutil pertanda ditubuh ada parasit (Tuswanto)

Sumsel24.com - Jika anda memiliki papiloma dileher dan bagian lainnya ditubuh anda, itu adalah pertanda adanya parasit di tubuh anda.

Waspadalah jika anda memiliki papiloma atau kutil di tubuh anda karena berdasarkan statistik, lebih dari 1 miliar orang terinfeksi parasit.

Seorang dokter di institut Parasitologi Medis dan Kedokteran Tropis telah menemukan alasan sebenarnya munculnya papiloma atau kutil pada tubuh manusia disebabkan infeksi parasit.

Baca Juga: Peran Vital Bernardo Silva di Lini Tengah Manchester City

Studi terbaru menunjukkan bahwa produksi utama parasit adalah racun dan racun ini membentuk lingkungan yang ideal diperut manusia bagi perkembangan bakteri berlendir.

Apakah benar sebagian besar populasi manusia di indonesia terinfeksi parasit?, penelitian menunjukan bahwa benar sebagian besar populasi manusia di indonesia terinfeksi parasit, itu dikarenakan masih banyak yang belum sadar akan pentingnya kebersihan,kondisi lingkungan yang sangat buruk.

Setiap tahunnya,jutaan orang meninggal karena penyakit yang ditimbulkan karena parasit.
Mungkin banyak orang yang belum percaya bahwa timbulnya kutil atau papiloma dikulit adalah pertanda adanya parasit ditubuh.

Baca Juga: Masalah Minyak Goreng Ini Kata Prof. Rhenald Kasali

Jika dikulit anda terdapat papiloma atau kutil itu berarti parasit sudah menetap didalam tubuh anda dan bertelur secara aktif. Ini berarti bahwa orang yang memiliki kutil atau papiloma dalam kulitnya dalam keadaan bahaya.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hati-Hati Masalah Kesehatan Pasca Lebaran

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:57 WIB

Manfaat dan Bahaya Buah Durian Untuk Tubuh

Rabu, 11 Mei 2022 | 14:51 WIB
X