• Jumat, 20 Mei 2022

Danrem 044G Gapo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Tahun 2022

- Kamis, 6 Januari 2022 | 16:12 WIB
Komandan Korem 044 Gapo Brigjen TNI Naudi Nurdika Pimpin Evaluasi Progja (Penrem 044 Gapo)
Komandan Korem 044 Gapo Brigjen TNI Naudi Nurdika Pimpin Evaluasi Progja (Penrem 044 Gapo)

Sumsel24.Com - Komandan Korem 044 Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M. Tr (Han) pimpin rapat evaluasi program kerja dan anggaran Taahun 2022, bertempat di Balai Prajurit Makorem Jalan Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang, Kamis, 6 Januari 2022

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan, pelaksanaan rapat evaluasi program kerja dan anggaran Korem 044 Gapo ini merupakan sarana untuk mengevaluasi seluruh pelaksanaan program kerja dan anggaran Tahun 2021 serta, mencoba menemukan solusi bagi kendala dan permasalahan yang muncul, dengan harapan membawa perbaikan pada pelaksanaan program kerja dan anggaran di tahun yang akan datang.

"Melalui kegiatan rapat evaluasi ini, diharapkan para pejabat staf dapat melaksanakan koordinasi lebih maksimal lagi, sehingga semua program yang sudah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik dan tertib sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. baik itu tertib secara administrasi kegiatan dan tertib secara administrasi pertanggungjawaban keuangan," ujarnya.

Baca Juga: Dua Napi Narkoba Kabur, Pengawasan Kemenkumham Sumsel Dinilai Lemah-Bobrok

Lebih lanjut Danrem mengatakan, keberhasilan kinerja satuan jajaran Korem 044 Gapo akan dapat dicapai dengan motivasi kerja yang baik dari seluruh personil satuan, kerja keras, disiplin dan komitmen yang kuat untuk bekerja secara optimal. Danrem juga memberi beberapa perhatian untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan rapat evaluasi program kerja dan anggaran Tahun 2022 yakni :

Pertama, manfaatkan kegiatan ini untuk mendiskusikan permasalahan yang muncul dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran Tahun 2021 untuk dapat secara dini dapat diantisipasi pada pelaksanaan program kerja dan anggaran Tahun 2022.

Kedua, utamakan solusi terbaik, tetap disesuaikan dengan aturan-aturan yang berlaku serta pedomani perintah-perintah pimpinan dalam melaksanakan program kerja dan anggaran.

Baca Juga: Pembunuh Sadis Pasutri di PALI Usai Pembantaian Berencana Bakar Rumah dan Jasad Korban

Ketiga, tiap-tiap bagian agar mau terbuka dalam menerima evaluasi, koreksi serta kritik yang muncul, semata-mata untuk perbaikan kinerja organisasi.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X