• Sabtu, 25 Juni 2022

Brigjen TNI M Naudi Nurdika Kampanye Kreatif Penerimaan Prajurit TNI AD kepada Mahasiswa dan Pelajar

- Kamis, 31 Maret 2022 | 16:17 WIB
Komandan Korem 044 Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika  memberikan gambaran  mekanisme penerimaan prajurit TNI AD (Penrem 044 Gapo)
Komandan Korem 044 Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika memberikan gambaran mekanisme penerimaan prajurit TNI AD (Penrem 044 Gapo)

Sumsel24.Com - Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M. Tr (Han), Komandan Korem 044 Gapo menyampaikan Kampanye Kreatif Penerimaan Prajurit Tahun. 2022, kepada Mahasiswa dan Pelajar, di Gedung serba guna  PT. Pusri Jalan mayor Zen Palembang, Kamis 31 Maret 2022.

Brigjen TNI M Naudi Nurdika mengatakan kampanye kreatif penerimaan Prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat kepada Mahasiswa dan pelajar dimaksudkan agar calon pendaftar mengerti dan mengetahui persyaratan.

 “Kampanye kreatif  ini, dilaksanakan agar para Pelajar dan Mahasiswa calon pendaftar mengerti dan memahami persyaratan apa yang harus dipenuhi dan materi apa saja yang akan diujikan serta tahapan seleksi penerimaan prajurit TNI AD, jika kemudian mereka akan ikut dalam penerimaan prajurit” ujarnya.

Baca Juga: Ini Komentar Terbaru Jokowi Soal Wacana 3 Periode Presiden

Lebih lanjut Brigjen TNI M Naudi Nurdika mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran singkat tentang mekanisme penerimaan prajurit, sekaligus untuk memotivasi para pelajar dan mahasiswa  untuk mengabdikan diri melalui jalur TNI AD, jelasnya.

“Ada beberapa jenjang yang tentunya bisa diikuti oleh calon prajurit, jika misalkan mereka kelak berminat untuk terjun langsung menjadi seorang prajurit TNI AD,” terangnya..

Dalam kampanye kretaif ini, Dirinya juga menghadirkan pihak yang berkaitan langsung dengan penerimaan parjurit baru mendatang, agar peserta bisa mendengar langsung dari para pemateri.

Baca Juga: Artis Jefri Nichol Berduel Dengan Keanu Ini Masalahnya

“Kegiatan ini setidaknya ada 500 peserta lebih yang terdiri dari kalangan pelajar dan Mahasiswa yang berada di Palembang dan sekitarnya, dan sengaja dilaksanakan diluar kompleks Militer atau Markas Korem dan Kodam, hal itu agar para peserta menjadi rileks serta santai,” tutupnya.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X