• Sabtu, 25 Juni 2022

Brigjen TNI M Naudi Nurdika, Danrem 044 Gapo Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama

- Jumat, 1 April 2022 | 19:25 WIB
Komandan Korem 044 Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika pimpin korp raport Kenaikan pangkat (Penrem 044 Gapo)
Komandan Korem 044 Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika pimpin korp raport Kenaikan pangkat (Penrem 044 Gapo)

Sumsel24.Com - Komandan Korem 044 Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han) pimpin acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama periode 1 April 2022, di Aula Makorem Jalan Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang, Jum'at 1 April 2022.

Danrem 044 Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika dalam menyampaikan, bahwa dalam kehidupan Militer, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri.

Menurut Brigjen TNI M Naudi Nurdika, kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap prajurit yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya serta dalam kehidupan militer terselip unsur kesejahteraan bagi setiap prajurit.

"Anugerah kenaikan pangkat ini bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari Pimpinan TNI AD, Bangsa dan Negara dan juga merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap Brigjen TNI M Naudi Nurdika.

Baca Juga: Herman Deru Dampingi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo Tinjau Produksi-Distribusi Minyak Goreng

Danrem 044 Gapo menuturkan, pangkat yang disandang saat ini, hendaknya jangan hanya dijadikan sebagai simbol gengsi semata, karena dalam kenaikan pangkat harus senantiasa disertai dengan peningkatan kemampuan sejalan dengan meningkatnya beban tugas dan tanggung jawab sesuai dengan level kepangkatan yang disandang, sehingga tugas yang dipercayakan dapat dilaksanakan dengan optimal.

"Saya ucapkan selamat kepada para prajurit yang naik pangkat, syukuri kenaikan pangkat ini dengan penuh keimanan dan ketaqwaan, karena bagaimanapun, pangkat dan jabatan yang kita raih, pada hakikatnya merupakan anugerah, yang di dalamnya tersirat amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada diri sendiri, kepada Negara, terlebih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," pungkas Brigjen TNI M Naudi Nurdika.

Baca Juga: Herman Deru Bekerjasama dengan Gencar Luncurkan Program Warmah

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 044 Gapo Kol Inf Grandy Mangiwa, para Kasi Kasrem 044 Gapo, Dan Kabalakrem 044 Gapo, Perwira, Bintara, Tamtama dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD ll Sriwijaya beserta pengurus.***

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X