• Sabtu, 25 Juni 2022

Danrem 044 Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika Hadiri Peringatan HUT ke-76 Persit KCK Tahun 2022

- Senin, 4 April 2022 | 17:07 WIB
Danrem 044 Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika hadiri HUT KCK  (Penrem 044 Gapo)
Danrem 044 Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika hadiri HUT KCK (Penrem 044 Gapo)

Sumsel24.Com - Komandan Korem 044 Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han), menghadiri acara Peringatan HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) tahun 2022, di Makodam II Sriwijaya, Jalan Jendral Sudirman KM 3.5 Palembang, Senin 4 April 2022.

Acara HUT ke-76 Persit KCK kali ini, mengusung tema "Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana yang tangguh, Inovatif dan Mandiri untuk menciptakan keluarga sehat dan berbahagia".

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya, Shinta Agus Suhardi, mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh warga Persit KCK.

Baca Juga: Herman Deru Bersama Danlanal Palembang Kolonel Laut Widyo Sasongko, Tetap Pertahankan Sumsel Zero Konflik

"Semoga, peringatan HUT ini dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi dalam melanjutkan pengabdian kepada keluarga, masyarakat, bangsa serta negara," ucapnya. 

 Shinta Agus Suhardi mengatakan, peran istri prajurit, baik sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga dan sebagai anggota Persit merupakan peran yang melekat secara kodrat sebagai istri.

“Harus disadari, keberhasilan seorang suami adalah juga merupakan keberhasilan istri, karena dalam setiap keberhasilan yang diraih suami tidak terlepas dari do'a dan ketulusan seorang istri,” katanya.

Baca Juga: Seorang Anggota KKB di Ilaga Papua Meninggal Lagi di Tangan Satgas Operasi Perdamaian Cartenz

Shinta Agus Suhardi berpesan, seorang istri harus mampu untuk diajak berbagi baik dalam keadaan suka maupun duka.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X