• Sabtu, 25 Juni 2022

Brigjen TNI M Naudi Nurdika, Danrem 044 Gapo Siapkan Data Pemeriksaan Tim Wasrik Itjenad

- Senin, 4 April 2022 | 21:09 WIB
Danrem 044 Gapo menerima Tim Wasrik Itjenad (penrem 044 Gapo)
Danrem 044 Gapo menerima Tim Wasrik Itjenad (penrem 044 Gapo)

Sumsel24.Com - Komandan Korem 044 Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han), menerima kunjungan Tim Wasrik Itjenad, di Ruang Aula Makorem Jalan Jenderal Sudirman KM 4.5   Palembang, Senin 4 April 2022.

Kunjungan kerja Tim Wasrik Itjenad ke Korem 044 Gapo ini, dalam rangka untuk melakukan pengawasan atau post audit program kerja yang telah dilaksanakan pada tahun 2021.

Dalam sambutannya, Danrem 044 Gapo Brigjen TNi Naudi Nurdika menyampaikan, bahwa, melalui kesempatan ini saya mengharapkan kepada seluruh staf agar menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan Tim Wasrik Itjenad dalam proses pengawasan dan pemeriksaan ini.

Baca Juga: Bangkitkan Perekonomian Pedagang Kecil, Gubernur Sumsel Herman Deru Dukung Kegiatan Pasar Bedug

"Karena, program ini merupakan salah satu sarana kontrol yang dimiliki satuan atas terhadap kita untuk mengetahui sejauh mana program kerja dan anggaran yang sudah kita laksanakan," kata Danrem 044 Gapo.

Lanjut Danrem, jadikan sarana Wasrik untuk mengukur kinerja kita selama ini dan dari Tim Wasrik sendiri silahkan melaksanakan pemeriksaan bagi staf- staf di jajaran korem 044 Gapo.

"Bila ada temuan yang didapat nanti, merupakan pembanding dan koreksi untuk peningkatan kinerja kita nanti kedepannya," pungkas Brigjen TNI M Naudi Nurdika.

Baca Juga: Seorang Anggota KKB di Ilaga Papua Meninggal Lagi di Tangan Satgas Operasi Perdamaian Cartenz

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Wasrik Itjenad Brigjen TNI Pujianto S.E M.M beserta 9 orang anggota, Kasrem 044 Gapo Kol INF Grandy Mangiwa, Kasirem korem 044 Gapo Kol Arm Bayu Argo Asmoro, para Kasi Kasrem 044 Gapo dan Dan/Kabalakrem 044 Gapo.***

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X