• Minggu, 26 Juni 2022

Danramil 402 02 Tanjung Raja Kapten Inf Alex Hendra Gelar Vaksinasi Malam Ramadhan

- Jumat, 8 April 2022 | 09:26 WIB
Danramil 402 02 Tanjung Raja Kapten Inf Alex Hendra Gelar Vaksinasi Malam Ramadhan. (Penrem 044 Gapo)
Danramil 402 02 Tanjung Raja Kapten Inf Alex Hendra Gelar Vaksinasi Malam Ramadhan. (Penrem 044 Gapo)

Sumsel24.Com - Danramil 402 02 Tanjung Raja Kapten Inf Alex Hendra bersama PKM Tanjung Raja dan BPBD Ogan Ilir di Bulan Ramadham gelar Serbuan Vaksin Malam hari di Masjid Baitussolihin Kelurahan Tanjung Raja Utara Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, (OI) Sumsel, Kamis 7 April 2022.

Tingginya animo masyarakat Ogan Ilir untuk Mendapatkan Vaksinasi mendapat respon positif dari Kodim 0402 OKI dan PKM Tanjung Raja serta BPBD Ogan Ilir, terlihat ramainya Animo masryarakat mendatangi sentra Vaksinasi di Masjid Baitussolihin Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Kodim 0402 OKI memanfaatkan momentum vaksinasi malam hari pada Bulan Ramadan untuk meningkatkan capaian pelaksanaan vaksinasi Covid-19 melalui serbuan Vaksinasi baik secara mobile maupun statis.

Baca Juga: Tak kuat Menahan Ribuan Ton Air, Talang Air Gedung Olah Raga Biduk Kajang Kayuagung Ambruk

"momentum ini kami gunakan untuk meningkatkan Capaian vaksi Ogan ilir dan didukung dengan wacana diperbolehkannya mudik di Hari Raya Idul fitri sehingga animo masyarakat untuk vaksin sangat meningkat,” kata Danramil 402 02 Tanjung Raja, Kapten Inf Alex Hendra

Masyakat Tanjung Raja menyambut kegiatan Serbuan Vaksinas di Masjid Baitussolihin dengan gembira, apalagi syarat perjalanan mudik harus telah vaksinasi lengkap dosis satu dan dua, serta vaksin booster dosis tiga.

"Jadi selama malam bulan puasa justru kita manfaatkan untuk menggencarkan menggelar serbuan vaksinasi, baik vaksin lengkap maupun booster. Sehingga mudah-mudahan mereka termotivasi untuk melakukan vaksin karena mereka akan mudik," ujar

Baca Juga: DPRD Sumsel Sepakati Tuntutan Aksi Demo Mahasiswa

Camat Tanjung Raja, Lukman Ajis S.Sos M.Si memaparkan, potensi mudik diperkirakan cukup tinggi, Karenanya hal itu harus dimanfaatkan untuk mendorong masyarakat secara sukarela melakukan vaksin sebagai syarat mudik, karena Vaksinasi ini bersifat Gratis.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X