• Minggu, 26 Juni 2022

Komandan Korem 044 Gapo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika Membuka Lomba MTQ

- Selasa, 12 April 2022 | 11:27 WIB
Komandan Korem 044 Gapo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika Membuka Lomba MTQ (Penrem 044 Gapo)
Komandan Korem 044 Gapo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika Membuka Lomba MTQ (Penrem 044 Gapo)

Sumsel24.Com  - Komandn Korem 044 Gapo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika membuka lomba MTQ di Masjid Al Ikhlas Makorem Jalan Jenderal Sudirman KM 4.5 Palembang, Senin 11 April 2022.

Lomba MTQ yang dilaksanakan oleh Satker Korem 044 Gapo yang membidangi Bintal, untuk tingkatan SD, SMP, dan SMU.

 Pada perhelatan lomba ini, bukan hanya lomba MTQ  namun juga lomba lain yang ikut digelar, seperti lomba azan, baca ayat pendek, ceramah/pidato, pembuatan kaligrafi dan lomba sholat/lomba bacaan dan praktek sholat.

Baca Juga: Herman Deru Terima dan Tampung Aspirasi Aksi Demo Mahasiswa

“Kita akan melaksanakan lomba MTQ, azan, hapalan ayat pendek, hapalan do’a pendek, ceramah/pidato, lomba kaligrafi, lomba sholat dan bacaannya, diikuti anak-anak kita yang merupakan generasi penerus bangsa,” kata Brigjen TNI M Naudi Nurdika.

Brigjen TNI M Naudi Nurdika berharap semangat kejuangan yang bergelora dan gembira di bulan suci ramadhan ini, ditanamkan nilai-nilai Islam sejak dini untuk mencetak generasi muslim/muslimah yang kepribadian Qur-ani.

Lomba MTQ  ini merupakan salah satu bentuk syiar islam dan kita berharap, agar acara-acara yang berbentuk syiar seperti ini terus kita pertahankan keberlangsungannya,” Kata Danrem 044 Gapo.

Baca Juga: Mawardi Yahya Gelar Safari Ramadhan, Serap Aspirasi Masyarakat Desa Ibul Besar

Ditambahkannya, Tujuannya, agar anak-anak  semakin terpikat hatinya dengan Al-Quran dan semakin tertarik untuk mempelajari Al l-Quran.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X