• Minggu, 26 Juni 2022

Komandan Kodim 0402 OKI, Letkol Inf Hendra Saputra Gelar Kegiatan Binkom untuk Cegah Konflik Sosial

- Selasa, 12 April 2022 | 20:03 WIB
Komandan Kodim 0402 OKI Letkol Inf Hendra Saputra saat membuka Binkom (Penrem 044 GGapo)
Komandan Kodim 0402 OKI Letkol Inf Hendra Saputra saat membuka Binkom (Penrem 044 GGapo)

Sumsel24.Com -Komandan Kodim  0402 OKI, Letkol Inf Hendra Saputra menggelar kegiatan Pembinaan komunikasi (Binkom) Cegah Konflik Sosial di Wilayah Kodim 0402 OKI, di Kota Kayuagung, Selasa 12 April 2022.

Hadir juga pada Binkom tersebut, Ketua Tim dari Mabesad Kolonel Inf Antoninho Rangel Da Silva.

“Terimakasih dan selamat datang kepada Ketua Tim dari Mabesad Kolonel Inf Antoninho Rangel Da Silva di kegiatan Binkom Kodim 0402 OKI,” ucap Letkol Inf Hendra Saputra.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Lantik Anggota KPU dan Bawaslu Periode 2022-2027

Lebih lanjut, Dandim 0402 OKI mengatakan melalui kegiatan Binkom diharapkan dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mencegah dan meredam potensi konflik sosial yang terjadi di wilayah Kabupaten OKI maupun OI.

“Saya berharap dengan digelarnya kegiatan ini bisa meningkatkan koordinasi yang baik antara satuan Kodim 0402 OKI dengan komponen masyarakat. Saya minta masyarakat agar tidak mudah terprofokasi,” pesan Letkol Inf Hendra Saputra

Sementara itu,Ketua Tim dari Mabesad Kolonel Inf Antoninho Rangel Da Silva, S.IP, M.Han mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0402 OKI beserta jajarannya atas terselenggaranya kegiatan Binkom cegah konflik sosial di wilayah Kabupaten OKI maupun OI.

Baca Juga: Menaker: Pembayaran Tidak Boleh Dicicil Lagi, THR Harus Kontan

“Rasa terima kasih juga saya haturkan kepada para Narasumber yang telah meluangkan waktu untuk memberikan pembekalan kepada para peserta,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X