• Minggu, 26 Juni 2022

Imbau Penerapan Prokes dan Kamtibmas, Babinsa Koramil Sako Aktif Gelar Komsos dengan Warga

- Selasa, 19 April 2022 | 21:11 WIB
Babinsa saat gelar komsos dan menyampaikan Imbauan kepada warga. (Koramil Sako)
Babinsa saat gelar komsos dan menyampaikan Imbauan kepada warga. (Koramil Sako)


Sumsel24.com
- Babinsa Sialang Koramil 418-08/Sako Peltu Firyadi bersama Koptu Bintora komsos dengan tukang becak.

Di setiap kesempatan yang dikomunikasikan dengan warga, Babinsa Sialang Peltu Firyadi selalu menjaga sikap hormat menghormati pada saat komsos dengan tukang becak.

Untuk melaksanakan metode Komsos Babinsa Sialang selalu mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan diwilayah.

Baca Juga: Komsos dengan Masyarakat, Babinsa Koramil Sako Ajak Jaga Keamanan

Dengan berbaur dengan tukang becak akan mendorong kepada masyarakat yang rendah dengan berbaur dengan masyarakat kecil menunjukkan bahwa TNI adalah milik rakyat dan siap membantu kesulitan yang disekitar wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

"Tukang becak yang setiap hari rezeki guna memenuhi kebutuhan keluarga. Perlu adanya komunikasi untuk saling bertukar pendapat dan pengalaman," kata Babinsa Sialang Peltu Firyadi.

Sebelumnya, Babinsa Kelurahan Srimulya Koramil 418-08/Sako Peltu Dadang Bersama Serda Suyadi melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Security Pt Dharma Gas Utama Mandiri di jalan Tansa Trisna Rt 15 Rw 02 Kelurahan Srimulya Kecamatan Sematang Borang.

Baca Juga: Makin Kompak! Babinsa dan Kelurahan Intens Komsos Pererat Silaturahmi Bersama Warga

Kegiatan yang dilaksanakan Komsos dengan Security PT Dharma Gas Utama Manduri Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Selain itu, Babinsa Kel Sako Koramil 418-08/Sako Pelda Jasa Edi Susanto Pangaribuan bersama Sertu Muhliksin dan Koptu Alex Kurniawan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial komsos dengan ketua RT guna menghimbau agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatandan Kamtibmas.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X