• Kamis, 11 Agustus 2022

KSAD Jendral Dudung Abdurachman Temui Keluarga Peltu Suparlan Prajurit yang Meninggal Saat Latihan Mortir

- Jumat, 24 Juni 2022 | 09:00 WIB
KASD jendral Dudung Abdurachman saat Menemui Keluarga Almarhunm Peltu Suparlan, prajurit yang meninggal saat latihan menembak mortir 8 Juni lalu (Dispenad)
KASD jendral Dudung Abdurachman saat Menemui Keluarga Almarhunm Peltu Suparlan, prajurit yang meninggal saat latihan menembak mortir 8 Juni lalu (Dispenad)

Sumsel24.com – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menemui keluarga prajutrit yang meninggal saat latihan Mortir, Peltu Saparlan di Rejowinangun, Magelang, Rabu, 22 Juni 2022

Almarhum Peltu Saparlan adalah prajurit terbaik TNI AD yang meninggal dunia saat mengikuti latihan menembak Mortir 81 di Lapangan Tembak Pantai Setrojenar Buluspesantren, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah pada 8 Juni 2022 yang lalu.

Takziah ke kediaman prajurit Suparlan dilakukan disela-sela kunjungan kerjanya ke Jawa Tengah kemarin bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Rahma Dudung Abdurachman.

Baca Juga: DPO Dana Hibah Bawaslu Muratara, Aceng Sudrajat ditangkap Tim Tabur Kejaksaan Agung di Tulung Agung

Dari keterangan resmi Dispenad, Kamis, 23 Juni 2022, Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan, kedatangan KSAD Dudung ke kediaman almarhum Peltu Suparlan untuk menyampaikan bela sungkawa secara langsung kepada istri dan keluarga almarhum Peltu Suparlan.

"Sebagai wujud kepedulian dan rasa cinta seorang pimpinan kepada almarhum Peltu Saparlan dan keluarga yang ditinggalkan, selain bersilaturahmi dan memberikan doa, Kasad juga memberikan paket sembako dan santunan kepada istri dan ketiga anak almarhum Peltu Saparlan," kata Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna.

Jendral Dudung Abdurachman mendo'akan semoga keluarga almarhum Peltu Saparlan tetap diberikan kesabaran, kesehatan dan kesuksesan dalam kehidupan serta selalu dalam bimbingan Tuhan YME.

Baca Juga: Artris Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Seperti diketahui, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman bersama sejumlah Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Darat sebelumnya telah melakukan kunjungan kerja di Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: M Fathony

Sumber: Dispenad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X