• Selasa, 24 Mei 2022

Dosen di Palembang Tewas Tersengat Listrik Gegara Rumahnya Terendam Banjir

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 15:27 WIB
IMG-20211225-WA0040
IMG-20211225-WA0040

Sumsel24.com Palembang - Seorang Dosen di Palembang, Sumatera Selatan tewas usai tersengat listrik. Pria lansia tewas diduga karena tersengat listrik saat banjir melanda di kediamannya di kawasan Sukarami, Palembang.

"Iya benar, ada warga kita yang meninggal dunia karena tersengat listrik, pagi tadi. Infonya memang dosen," kata Camat Sukarami Palembang, M Fadly ketika dikonfirmasi Sumsel24, Sabtu (25/12/2021).

Pria itu diketahui bernama Azili (53). Dia merupakan seorang Dosen ASN di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah di Palembang.

"Kabar duka itu benar, Pak Azili memang dosen kita, dia dosen senior, dia dosen PNS di Fakultas Syariah dan Hukum," kata Humas UIN Raden Fatah, Elis, terpisah.

Pria warga Jalan Padat Karya, Sukabangun 2, Kelurahan Sukajaya, Sukarami dikabarkan meninggal dunia lantaran tersengat aliran listrik, akibat rumahnya yang terendam banjir, tadi pagi.

Azili meninggal dunia diduga lantaran hendak mencabut aliran listrik dari perabot rumah tangga di rumahnya. Warga sekitar, Alfarizi mengatakan, saat banjir menggenangi rumah warga sejak subuh tadi. Korban bersama keluarganya berada di lantai dua rumah.

Namun, paginya sekitar pukul 07.00 WIB, korban yang hendak mencabut kulkas yang berada di lantai dasar tiba-tiba tersengat aliran lirik.

"Pagi tadi kejadiannya, kabarnya pak Azili hendak mencabut kulkas karena rumahnya kebanjiran. Tiba-tiba tersengat listrik dan langsung jatuh, rumahnya lantai dasar terendam air selutut orang dewasa," katanya.

"Awalnya mungkin dikira pingsan dan dibawah ke dokter terdekat dan dilarikan ke rumah sakit namun dinyatakan sudah meninggal dunia," jelasnya.

Halaman:

Editor: sumsel24

Terkini

X