• Sabtu, 21 Mei 2022

Bukit Asam Menyambut Pengembangan Road Map Disabilitas

- Minggu, 9 Januari 2022 | 11:12 WIB
30 orang penyandang disabilitas tergabung dalam Tim Auditor Yayasan Wahana Inklusif Indonesia selaku Konsultan Pengembangan Road Map Disabilitas  bersama Senior Manager Sumber Daya Manusia Stratejik PTBA (Humas PT. BA)
30 orang penyandang disabilitas tergabung dalam Tim Auditor Yayasan Wahana Inklusif Indonesia selaku Konsultan Pengembangan Road Map Disabilitas bersama Senior Manager Sumber Daya Manusia Stratejik PTBA (Humas PT. BA)

Sumsel24.com - PTBukit Asam (persero) Tbk menyambut baik saran dan masukan dari rekan-rekan auditor yang tergabung dalam Tim Auditor Yayasan Wahana Inklusi Indonesia, yang telah mencapai kesepakatan bersama berupa penyusunan road map disabilitas, khususnya di lingkungan kerja PTBA.

Sebanyak 30 penyandang disabilitas Tim Auditor Yayasan Wahana Inklusi Indonesia selaku Konsultan Pengembangan Road Map Disabilitas yang tergabung dalam MIND ID mengunjungi PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Tanjung Enim, Jumat, 7 Januari 2022

Senior Manager Strategic Human Resources PTBA yang mwajili PT Bukit Asam, Muhammad Hatta menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan rekan-rekan dari Tim Disability Auditor. Tidak lupa juga kepada MIND ID.Baca Juga: Terus Bertambah kasus Varian Omicron di Indonesia Kini 318 orang

"Kami ucapkan terima kasih telah memfasilitasi kegiatan ini. Bukit Asam menyadari bahwa masukan dan saran sangat penting untuk memberikan kemudahan akses bagi penyandang disabilitas untuk menggali kemampuan kerjanya tanpa hambatan. Sehingga ada kesempatan yang sama untuk menunjukkan prestasi kerja," ujar Muhammad Hatta

Dengan berkembangnya road map disabilitas ini, nantinya perlu dilakukan perbaikan dan penambahan, agar akses dan fasilitas bagi penyandang disabilitas dapat terpenuhi, apapun hasilnya akan diserahkan kepada Perusahaan.

“Dan yakinlah Bukit Asam akan menindaklanjuti saran dan masukan tersebut, terutama untuk kepentingan bersama sebagai anggota MIND ID,” ujarnya.

Baca Juga: Menteri Agama Tegaskan Penyelenggara Haji dan Umrah Untuk Mematuhi Kebijakan Satu Pintu

Sementara itu, Kornasdewani, Konsultan Pengembangan Peta Jalan Disabilitas MIND ID, atas nama rekan-rekannya menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang telah diberikan oleh PTBA.

Dikatakannya, menjadi bagian dari perkembangan di jajaran anggota Holding MIND ID merupakan tujuan rombongan ke Bukit Asam Tanjung Enim.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Cabut Larangan Ekspor CPO

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:11 WIB
X