• Senin, 24 Januari 2022

Akhirnya Rizal Djibran Temukan Jodohnya Yang Terpaut 15 Tahun

- Minggu, 9 Januari 2022 | 21:47 WIB
Rizal Djibran pemeran film kolosal diantaranya film Raden Kian Santang, Tutur Tinular, Angling Darma  (Dok. Sumsel24.com)
Rizal Djibran pemeran film kolosal diantaranya film Raden Kian Santang, Tutur Tinular, Angling Darma (Dok. Sumsel24.com)

Sumsel24.com - Rizal Djibran pemeran film kolosal diantaranya film Raden Kian Santang, Tutur Tinular, Angling Darma akhirnya bertemu tautan hati bertaut 15 tahun dan siap untuk menuju pelamin.

Lewat wawancara bersama awak media entertainment via zoom hal ini disampaikan Rizal Djibran pada Minggu, 09 Januari 2022 saat berada di Surabaya.

"Sebenarnya tidak mau dibesar-besarkan mengadakan acaranya, tapi karena sudah bocor, dan teman-teman artis sudah banyak yang tau dan maunya di adakan di Jakarta akhirnya nanti akan diadakan juga resepsi pada tanggal 2 Maret 2022 di Gedung Komando Cijantung Jakarta ." ungkap Rizal Minggu Sore 9 januari 22.

Baca Juga: Perpisahan Haru Kapolrestabes Palembang di Rumah Dinas Walikota
Menurutnya, pertemuan dengan calon istrinya, berawal dari perjodohan adik kelas yang akhirnya dijalani proses ta'aruf, awalnya hanya biasa saja tapi akhirnya seperti ada getaran hati yang sangat kuat, apa lagi ada punya kesamaan dalam kulinear dan dia ini juga jago masak terjadilah chemistry tekat kuat untuk menikah dengan segera melamar dan tunangan pada hari ini, Minggu, 9 Januari 2022 di Surabaya pada pukul 13:00 Wib sampai pukul 15:00 Wib dengan saya mengenakan busana batik dan calon (Sarah) Busana Muslim.

Diakui Rizal, tadinya jenggot dan kumisnya panjang sekali sampai di curigai orang kalau masuk ke mesjid, tau sendirilah fikiran orang dan sekarang sudah saya potong itu karena ketemu dengan calon yang satu ini, sebelumnya sudah beberapa kali gagal untuk melamar, lebih kurang 10 kali gagal dalam melamar wanita dan dengan wanita satu ini semua dimudahkan bahkan dengan waktu yang sangat singkat.

"Mohon doa restunya untuk semua semoga di perlancar semua acara nya, setelah pertunangan ini akan melakukan akad nikah pada tanggal 22 Februari 2022 di Surabaya dengan mengambil tema Habibal Qolbi" tambahnya.

Baca Juga: Hadirnya Partai Ummat Sebagai Bukti Sumsel Daerah Penuh Keberagaman
Saat ditanya para awak media untuk disandingkan calonnya biar bisa dikenal, sontak di jawab Rizal "Maaf yaa.. karena untuk muslim belum boleh, waktu acara di Jakarta bisa mengambil gambar nya nanti diatur jadwalnya," tutupnya. (HS)***

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X