• Senin, 24 Januari 2022

Bukit Algoritma dan SMSI Atur Program Kerjasama untuk 2022

- Rabu, 12 Januari 2022 | 22:31 WIB
 Pertemuan founder Bukit Algoritma, Budiman Sujatmiko dan  Ketua SMSI Pusat, Firdaus (tengah) (Dok. SMSI)
Pertemuan founder Bukit Algoritma, Budiman Sujatmiko dan Ketua SMSI Pusat, Firdaus (tengah) (Dok. SMSI)

Sumsel24.com - Pendiri Bukit Algoritma dan SMSI menetapkan prioritas produk kolaborasi yang akan diimplementasikan pada 2022. Pertemuan tersebut dihadiri oleh pendiri Bukit Algoritma, Budiman Sujatmiko, Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus, Koordinator Meta Nusantara, Tedi, game pengembang, Ivan Chen dan Diana Paskariana, dan pengembang aset digital kripto CYN, Gusti Rahmat. Pertemuan tersebut dilaksanakan pada Selasa 11 Januari 2022, di Jakarta.

Dalam rilis yang diterima media, pendiri Bukit Algorithm, Budiman Sujatmiko mengatakan, perencanaan disusun agar semua tahapan berjalan sistematis dan terukur.

“Prioritas kerja sama sudah ditetapkan. Tahun 2022 harus ada produk yang diluncurkan setelah memperhatikan ekosistem yang berkembang di Indonesia,” kata Budiman.

Baca Juga: Gruduk BAPEDA , Wartawan PALI Pertanyakan Pencoretan Anggaran Publikasi Sekretariat DPRD

Lebih lanjut Budiman juga menyampaikan bahwa pada hari ulang tahun SMSI, 7 Maret 2022, akan diluncurkan produk white paper dan MPV.

“White Paper dan produk kolaborasi Bukit Algoritma dan SMSI akan diluncurkan pada HUT SMSI Maret 2022,” ujar mantan Anggota DPR RI ini..

Dalam keterangannya, Kepala SMSI, Firdaus menjelaskan bahwa SMSI telah mengeluarkan token kripto.

Baca Juga: Lima Pemain Berlaga di Liga 1, Ini Kata Presiden SFC

“SMSI telah menerbitkan aset digital kripto CYN untuk mendukung komunitas media. Sementara itu, CYN masih diproyeksikan sebagai token utilitas dan dalam tahap distribusi token dengan mekanisme airdrop untuk semua administrator dan anggota SMSI. Kemudian, bersama dengan Algoritma Bukit, kami akan mengembangkan NFT token dan wallet token NFT dan beberapa produk lainnya,” jelas Firdaus.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X