• Senin, 24 Januari 2022

Dirut PTBA Tegaskan Zero Fatality Jadi Prioritas Baik Keluarga Besar PTBA Maupun Mitra Kerja

- Rabu, 12 Januari 2022 | 23:14 WIB
Foto Udara peringatan Bulan K3 di PT. BA Tajung Enim (Humas PT. BA)
Foto Udara peringatan Bulan K3 di PT. BA Tajung Enim (Humas PT. BA)

Sumsel24.com  - Direktur Utama (Direktur) PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memimpin upacara peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2022 di Kantor Pusat PTBA Tanjung Enim, Rabu 12 Januari 2022 pukul 07.00 WIB.

Dihadapan keluarga besar PTBA dan rekanan dari subkontraktor, Dirut PTBA menyampaikan amanat Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia Ida Fauziah dalam Bulan K3 Nasional 2022 yang mengusung tema Implementasi Budaya K3 di Setiap Kegiatan Usaha untuk Mendukung Perlindungan Tenaga Kerja di Era Digitalisasi.

"Bulan K3 ini patut menjadi perhatian kita semua, baik keluarga besar PTBA maupun mitra kerja," ujar Dirut PTBA menyampaikan bahwa Usai upacara peringatan Bulan K3

Diharapkan dengan adanya Bulan K3 tahun 2022, dalam setiap kegiatan atau sektor target zero fatality menjadi skala prioritas yang harus dijalankan oleh seluruh pegawai.

Baca Juga: Ketum SMSI Temui Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ada Apa?

"Kepada Jajaran di Bukit Asam harus bisa meningkatkan penerapan budaya K3 di lingkungan kerjanya masing-masing. Hal ini juga berlaku bagi seluruh mitra perusahaan. Oleh karena itu, peringatan Bulan K3 ini harus diinformasikan kepada seluruh rekan-rekan di lapangan, tegasnya.

Untuk itu, Dirut PTBA berharap ke depan,teman-teman semua khususnya di lapangan dengan adanya K3 ini dalam keadaan sehat dan selamat dalam bekerja tentunya dengan menjadikan target zero fatality sebagai prioritas.Untuk itu, Dirut PTBA berharap ke depan,

Upacara Peringatan Bulan K3 juga dihadiri oleh jajaran dan manajemen PTBA antara lain Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Farida Thamrin, Direktur Operasi dan Produksi Suhedi, Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Suherman, dan Direktur Pengembangan Usaha Rafli Yandra. Didampingi oleh Corporate Secretary Apollonius Andwie, serta Senior Manager dan Manager dari masing-masing unit kerja.

Baca Juga: Bukit Algoritma dan SMSI Atur Program Kerjasama untuk 2022

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X