• Selasa, 9 Agustus 2022

Foto Selfie Ghozali Everday Laku Milyaran Rupiah, Dirjen Pajak Gercep Tagih Pajak Lewat Twitter

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:16 WIB
Ghozaly Everyday (Dok. Ist)
Ghozaly Everyday (Dok. Ist)

Sumsel24.com - Ghozali akrab dikenal di media sosial Ghozali Everyday, pria berusia 18 tahun berasal dari Semarang Jawa Tengah ini memiliki kehidupan sederhana.

Akhir-akhir ini nama Ghozali Everyday sedang banyak dicari di Twitter karena Ghozali telah menjual foto selfie dirinya di OpenSea platform penjualan Non Fungible Toke (NFT).

Foto selfie miliknya yang dikumpulkannya selama lima tahun sejak tahun 2017 sampai 2021 ini akhirnya laris manis hingga total penjualannya mencapai Rp. 13 Miliar.

Baca Juga: K-MAKI bersama Mahasiswa Minta Kejati Tegas Selesaikan Dugaan Korupsi Tahun Jamak Ogan Ilir 2007-2010

Akun Direktorat Jendral Pajak (DJP) DitjenPajakRI juga memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Ghozali di Twitter.

Dalam cuitan tersebut dituliskan dalam Bahasa Inggris, DJP menuliskan tautan untuk pendaftaran pajak dan DJP memberikan informasi jika Ghozali membutuhkan bantuan bisa menghubungi @kring_pajak.

"Congratulations, Ghozali! Here is a link where you can register your TIN: https://t.co/63kn2Spy5Q Check out this link for more information about TIN: https://t.co/5gJFmHaK3y, If you need help, kindly ask @kring_pajak. We wish you the best of luck in the future," Tulis Akun @DitJenPajakRI dikutip sumsel24.com di akun Twitter @Ghozali_Ghozalu Jumat, 14 Januari 2022.

Baca Juga: Konsumsi Tembakau Gorila Gegara Sulit Tidur, Fico Fachriza Komika Diringkus Polisi

Ghozali langsung mengomentari cuitan dari @DitJenPajakRI di Twitter, sebagai warga negara yang baik akan membayar dan untuk pertama kali dirinya membayar pajak setelah menjual fotonya di NFT.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Kinerja IOH di Kuartal Kedua 2022

Sabtu, 30 Juli 2022 | 16:52 WIB

Akhirnya, Citayam Fashion Week Dibubarkan

Rabu, 27 Juli 2022 | 15:17 WIB
X