• Selasa, 17 Mei 2022

Viral, Lima Mobil Mewah Milik Arteria Dahlan Bernomor Polisi Sama Terparkir di Senayan

- Kamis, 20 Januari 2022 | 21:22 WIB
Tangkapan layar mobil Mitsubishi Pajero Dakar, Twitter @regar_OpOsisi. (Dok. Ist)
Tangkapan layar mobil Mitsubishi Pajero Dakar, Twitter @regar_OpOsisi. (Dok. Ist)

Sumsel24.com - Arteria Dahlan Anggota Komisi III DPR-RI kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya lima mobil mewah miliknya terparkir di halaman parkir bawah tanah Nusantara II DPR, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta.

Yang membuat publik terkejut lima mobil mewah tersebut mengunakan nomor polisi yang sama yakni 4196-07 dan mengunakan emblem bulat bertulis Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia berbentuk bulat.

Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar menyebutkan bahwa mobil-mobil mewah tersebut tidak masuk dalam database dari DPR-RI.

Baca Juga: Heboh Video Pemalakan Sopir Truk di Macan Lindungan Palembang, Polisi Selidiki

"Di data kami enggak ada nomor itu. Nanti saya cek," ujar Indra, dilansir dari pikiran-rakyat.com dengan judul Koleksi Mobil Mewah Diduga Milik Arteria Dahlan jadi Sorotan: Pelat Nomor Sama, Pakai Spesial punya Polri?, Kamis 20 Januari 2022.

Mobil-mobil mewah Arteria Dahlan tidak mengunakan pelat nomor hitam putih seperti pelat nomor biasanya, melainkan pelat nomor bewarana hitam kuning berlogo Polri.

Terlihat dari video yang dibagikan oleh akun Twitter @regar_OpOsisi mobil mewah milik politisi dari Fraksi PDI-P ini lima jenis mobil mewah yang berbeda jenis yakni :
- Mitsubishi Pajero Dakar berwarna hitam
- Nissan X-Trail berwarna putih
- Toyota Vellfire berwarna hitam
- Toyota Fortuner berwarna putih
- Mitsubishi Grandis berwarna hitam

Baca Juga: Anggota DPR RI Guspardi Gaus Ungkap Kecurangan Oknum Pemda Pada Penerimaan CPNS Tahun 2021

Karo Penmas Divisi Humas Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menyebutkan pelat nomor polisi 4196-07 terdaftar dengan kendaraan Mitsubishi Pajero Sport Dakar atas nama Arteria Dahlan.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Temui Elon Musk Ini Yang Dibahas

Minggu, 15 Mei 2022 | 22:46 WIB
X