• Selasa, 17 Mei 2022

Lord Rangga Labrak Arteria Dahlan, Sunda Empire Merasa Terusik

- Kamis, 20 Januari 2022 | 22:18 WIB
Sumber Tangkapan Layar. (Instagram Net2NetNews)
Sumber Tangkapan Layar. (Instagram Net2NetNews)

Sumsel24.com - Rangga Sasan atau dikenal Lord Rangga sebagai pendiri Sunda Empire mendatangi gedung DPR-RI, Jakarta 20 Januari 2022.

Lord Rangga mendatangi gedung wakil rakyat ini dengan tujuan melabrak dan mencari Arteria Dahlan Anggota Komisi III DPR-RI Fraksi PDI-P

Lord Rangga ternyata geram mendengar perkataan Arteria Dahlan yang menyinggung pengunaan bahasa sunda dalam rapat Komisi II DPR-RI bersama Jaksa Agung Sanitiar Burhanudin, Senin 17 Jamuari 2022.

Baca Juga: Temuan Formasi CPNS Tak Terisi di Jambi, Bengkulu dan Sumsel, Guspardi Gaus Akan Bawa ke Rapat Kerja DPR RI

Lord Rangga menilai perkataan Arteria Dahlan melanggar Bhennika Tunggal Ika dan Pancasila Sila Ketiga Persatuan Indonesia.

"Untuk itu Lord datang untuk melabrak dia (Arteria Dahlan, red). Persoalannya sebagai wakil rakyat Lord akan mengingatkan bukan hanya dia, wakil rakyat Pak Arteria tadi, tapi juga wakil-wakil yang lain, sebaiknya menyampaikan dengan sopan santun," kata Lord Rangga di halaman Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, dikutip dari akun Instagram Net2Netnews pada Kamis 20 Januari 2022.

Lord Rangga merasa tersinggung dengan perkataan Arteria Dahlan. "Apalagi menyerang-nyerang dengan Sunda Empire, ada apa kamu?" ujarnya.

Baca Juga: Viral, Lima Mobil Mewah Milik Arteria Dahlan Bernomor Polisi Sama Terparkir di Senayan

Dirinya secara tegas menyebutkan bahwa kedatangannya ini bermaksud ingin bertemu Arteria Dahlan, Fraksi PDIP, dan Ketua DPR RI Puan Maharani. Bahkan, Lord Rangga juga berencana ingin bertemu langsung dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Temui Elon Musk Ini Yang Dibahas

Minggu, 15 Mei 2022 | 22:46 WIB
X