• Selasa, 17 Mei 2022

Mabes Polri Perintahkan Tim TAA Selidiki Kecelakaan Maut di Muara Rapak Balikpapan

- Jumat, 21 Januari 2022 | 16:42 WIB
Foto tangkapan layar. (Instagram @dashcam_owner_indonesia)
Foto tangkapan layar. (Instagram @dashcam_owner_indonesia)

Sumsel24.com - Markas Besar (Mabes) Polri perintahkan Tim Traffic Acciden Analysis (TAA) Korlantas Polri untuk usut tuntas kecelakaan beruntun di Balikpapan, Kalimantan Timur, menewaskan lima orang, 13 orang luka berat dan satu orang kritis, kecelakaan yang terjadi
Jumat 21 Januari 2022 pukul 06.15 WITA.

Kadiv Humas Polri Inspektur Jenderal Dedi Prasetyo menyebutkan bahwa Ditlantas Polda Kalimantan Timur dan Polresta Balikpapan sudah turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Nanti dari Mabes Polri, Korlantas Polri akan menurunkan tim TAA (Traffic Accident Analysis) untuk turun ke TKP (kecelakaan mau di Balikpapan)," uar Dedi Prasetyo dikutip Sumsel24.com dari tasikmalaya.pikiran-rakyat pada, 21 Januari 2022.

Baca Juga: Truk Tronton Kontainer Tewaskan 19 Orang di Lampu Merah Muara Rapak Balikpapan kaltim

Menurut Dedi Prasetyo, Tim TAA Korlantas Mabes Polri untuk membantu proses pembuktian secara ilmiah penyebab kecelakaan maut Muara Rapak, Balikpapan.

Dedi Prasetyo bahwa menyebutkan bahwa ada lima orang yang dipastikan meninggal dunia ditempat pada kecelakan maut tersebut.

"Sebagai back-up tim, untuk proses pembuktian secara ilmiah penyebab kecelakaan itu yang mengakibatkan saat ini lima orang meninggal dunia dan lainnya luka-luka," tuturnya.

Baca Juga: Tabrakan Beruntun Truk Kontainer Bermuatan 20 Ton, di Simpang Rapak Balikpapan, 5 Orang Tewas Ditempat

Kepala Divisi Humas Polda Kalimantan TImur, Kombes Pol Yusuf Sutejo menyatakan bahwa ada lima orang meninggal dunia di TKP, satu orang kritis dan 13 orang luka-luka dalam kejadiaan tragis tersebut.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Temui Elon Musk Ini Yang Dibahas

Minggu, 15 Mei 2022 | 22:46 WIB
X