• Selasa, 17 Mei 2022

Stop Menghujat Sopir Truk Tronton Maut, Sopir Dikenal Baik dan Seorang Ustadz

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:44 WIB
Sumber Foto  (Telegram Makcomback)
Sumber Foto (Telegram Makcomback)

Sumsel24.com - Pasca kejadian kecelakaan maut di Simpang Muara Rapak, Banjarmasin, beredar luas foto dan video di media sosial.

Foto sang sopir tronton maut pun menjadi viral banyak dari warganet menghujat sang sopir tersebut, karena telah membuat empat orang tewas ditempat, satu orang kritis, tiga orang patah tulang dan lima orang luka ringan sudah dipulangkan.

Sopir truk tronton maut tersebut bernama Muhammad Ali (48) warga Telaga Sari Kota Balikpapan, ternyata banyak yang mengenal sosok Muhammad Ali dirinya dikenal baik, taat ibadah dan seorang Ustadz.

Baca Juga: Nyaris Tanpa Luka Seorang Anak Selamat Usai Diseret Truk Tronton Maut di Rapak Balikpapan

Warga yang mengenal membagikan di media sosial mereka masing-masing meminta untuk tidak menghujat dan membully Muhammad Ali yang mereka kenal orang yang baik.

Beragam komentar dituliskan warganet yang mengenal sosol Muhammad Ali, dikutip Sumsel24.com dari video kumpulan komentar warganet yang dibagikan oleh akun tiktok @Im-se-cute, Sabtu, 22 Januari 2022.

"Beliau guru ngaji saya mas, dari saya tidak bisa ngaji sama sekali hingga khatam Al-Qur'an, Semoga Allah SWT menguatkan hatinya dalam meneirma cobaan ini," tulis Diana Cecilia Buyung.

Baca Juga: Mabes Polri Perintahkan Tim TAA Selidiki Kecelakaan Maut di Muara Rapak Balikpapan

"Diana Cecilia Buyung, benar bu saya juga malu sama beliau, tiba waktu Shalat dimana pun beliau berhenti dan Sholat" balas akun Effebrian Putra.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Temui Elon Musk Ini Yang Dibahas

Minggu, 15 Mei 2022 | 22:46 WIB
X