• Selasa, 17 Mei 2022

Jelang Rakerda ke 1 SMSI Sumsel dan Pelantikan SMSI Muba Sekayu Banjir Papan Bunga

- Minggu, 23 Januari 2022 | 22:03 WIB
Sekayu dibanjiri Papan bunga ucapan selamat atas pelantikan SMSI Muba dan Rakerda ke 1 SMSI Sumsel (Dok. SMSI Sumsel)
Sekayu dibanjiri Papan bunga ucapan selamat atas pelantikan SMSI Muba dan Rakerda ke 1 SMSI Sumsel (Dok. SMSI Sumsel)

Sumsel24.com - Minggu 23 Januari 2022, satu hari menjelang pelantikan kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke 1 Sumsel, Kota Sekayu dibanjiri Papan bunga ucapan selamat.

Ratusan papan ucapan selamat membanjiri di rumah dinas  Pendopoan Bupati Muba jalan Kolonel Wahid Udin, Serasan Jaya Sekayu, menggambarkan dukungan penuh dari pejabat pemerintah hingga pelaku usaha swasta berbagai daerah di Sumsel.

Pantauan di lapangan, ucapan terpasang baik dari kelapa daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Muspida Kabupaten Muba, Kapolda Sumsel Irjenpol Toni, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Sekwan Kota Lubuklinggau Imam Senen , Kadis Kominfo Kota Lubuklinggau M Johan Imam Sitepu, Kadis Kominfo Musi Rawas, Bambang Hermanto, SMSI Silampari dan lain-lain.

Baca Juga: Perawatan Wajah Hingga Rp80 Juta, Mayang dan Chika Suntik Hingga 20 Kali

Ketua SMSI Muba Heriyanto mengaku bangga dan bersyukur atas banyaknya dukungan kepala OPD se Kabupaten Muba, Bupati, Walikota, Diskominfo, Kapolda Sumsel yang mengirimkan ucapan papan bunga sebagai bentuk ekstensinya SMSI khususnya di Muba, yang siap bersinergi dan membantu pemerintah dalam mewujudkan visi misinya, guna mensejahterakan masyarakat.

"Kami terus bekerja sama, mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah memberikan ucapan, semoga kerjasama SMSI dengan Pemerintah dalam segala hal," ungkap Heriyanto.

Baca Juga: Pesan Sedih Dorce Gamalama Jika Dia Telah Tiada Nanti: Mandikan Aku sebagai Gadis

"Ketua SMSI Pusat Firdaus, Ketua SMSI Sumsel Jon Heri, Ketua SMSI Silampari Agus Hubya H dan seluruh ketua beserta pengurus SMSI se Sumsel akan hadiri pelantikan,"jelas Heri'

Panitia juga akan menerapkan protokol kesehatan (prokes), meskipun semua peserta sudah divaksinasi. Hal ini sebagai antisipasi penyebaran varian baru yang dikenal omicron.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Temui Elon Musk Ini Yang Dibahas

Minggu, 15 Mei 2022 | 22:46 WIB
X