• Sabtu, 21 Mei 2022

Polisi Tetapkan 4 Tersangka Pengeroyokan Kakek 89 Tahun Pengemudi Mobil di Jaktim hingga Tewas

- Selasa, 25 Januari 2022 | 13:02 WIB
Ilustrasi (by Freepik)
Ilustrasi (by Freepik)

Sumsel24.com - Polisi terus melakukan pengembangan dan menetapkan beberapa tersangka terkait kasus pengeroyokan kakek berusia 89 pengendara mobil di Jakarta Timur hingga tewas.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Polisi saat ini terus melakukan pengusutan kasus pengeroyokan yang menewaskan pengendara mobil Wiyanto Halim (89) yang dituduh sebagai maling mobil di Pulogadung, Jakarta Timur, Senin, 24 Januari 2022.

Total tersangka saat ini terdapat 4 orang dalam kasus pengeroyokan tersebut.

Baca Juga: Terharunya Mak Unah Warga Kalidoni Palembang yang Bernasib Malang Bisa Bertemu Kapolda Sumsel

"Tersangka (pengeroyokan) sampai malam ini sudah empat orang," ujar Kombes Pol Endra Zulpanm, dikutip sumsel24.com dari pikiran-rakyat.com,
selasa, 25 Januari 2022.

Tak hanya itu Kombes Pol Endra Zulpan juga menyampaikan kronologi pengeroyokan terhadap kakek pengendara mobil Toyota Rush tersebut.

Kejadian bermula saat petuga piket Polres Metro Jakarta Timur mendapatkan informasi adanya orang yang diduga melakukan aksi pencurian kendaran bermotor dan berupaya kabur membawa mobil milik orang lain.

Baca Juga: Ngeluh Sakit, Mahasiswa Tewas Saat Ikuti Diklatsar Mapala di Merapi Lahat

"Kemudian, anggota langsung meluncur ke TKP dan dibelakang rangkaian motor yang mengejar atas provokasi pemotor yang diserempet dan menyebut korban maling," Kombes Pol Endra Zulpan.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Cabut Larangan Ekspor CPO

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:11 WIB
X