• Minggu, 14 Agustus 2022

Sandiaga Uno Resmikan Media Center MotoGP 2022 di Mandalika

- Jumat, 11 Februari 2022 | 22:05 WIB
Menparekraf RI, Sandiaga Uno. (Dok. IST)
Menparekraf RI, Sandiaga Uno. (Dok. IST)


Sumsel24.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf)/Kepala Badan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi pendirian Media Center Indonesia (MCI) di Mandalika yang diinisiasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo),Kamis (10/2/2022).

Media center ini memiliki luas 200 meter persegi dan dibangun di lokasi Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika.

Lokasi ini dipilih sendiri oleh Mandalika Grand Prix Association, anak usaha PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau dikenal juga sebagai Indonesia Tourism Development Coorporation.

Baca Juga: Gegara Lintasan Kotor, Beberapa Pembalap MotoGP Terjatuh di Sirkuit Mandalika

"Saya berharap dari Media Center Indonesia yang dikelola oleh Kementerian Kominfo ini bisa dihasilkan narasi-narasi positif dari kegiatan MotoGP, tentunya dengan kaidah-kaidah jurnalistik yang ada," kata Menparekraf Sandiaga yang bersama Komandan Lapangan MotoGP Mandalika, Marsekal TNI (Purn.) Hadi Tjahjanto membuka secara resmi beroperasinya MCI.

Keduanya menyempatkan diri melihat fasilitas yang terdapat di dalam MCI. Sandi dan Hadi menyatakan kebanggannya terhadap hadirnya media center ini.

Mereka sempat mencoba fasilitas kursi pijat elektrik yang menjadi bagian dari media center. Disediakan pula ruang VIP dan musala.

Baca Juga: Luca Marini Tim Valentino Rossi, Nyatakan Siap Tampil di Sirkuit Mandalika Menggunakan Bahasa Indonesia

Hadi ikut mendukung kehadiran MCI ini dan mengajak seluruh awak media untuk bekerja sama mendukung kesuksesan kegiatan MotoGP.

"Jika ada hal yang perlu ditanyakan, silakan kontak saya. Saya siap menjawab seluruh pertanyaan rekan-rekan media karena saya selalu berada di Mandalika untuk memastikan event ini berlangsung dengan sukses sesuai pesan Presiden Joko Widodo," kata mantan Panglima TNI ini.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Kinerja IOH di Kuartal Kedua 2022

Sabtu, 30 Juli 2022 | 16:52 WIB

Akhirnya, Citayam Fashion Week Dibubarkan

Rabu, 27 Juli 2022 | 15:17 WIB
X