• Kamis, 11 Agustus 2022

Hadiah Menparekraf Sandi Uno untuk Iqbal karena Kejujurannya

- Minggu, 20 Februari 2022 | 22:13 WIB
Menparekraf Sandi Uno dan Iqbal (Instagram.com/@sandiuno)
Menparekraf Sandi Uno dan Iqbal (Instagram.com/@sandiuno)

Sumsel24.com – Buah dari kejujuran yang dirasakan oleh Iqbal seorang Housekeeping yang mengembalikan uang yang ditemukannya, Ia  mendapat hadiah dari Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi Uno) berlibur ke Lombok.

Disampaikan Menparekraf Sandi Uno bahwa Iqbal mengembalikan uang yang ditemukannya sejumlah Rp65 juta di salah satu kamar karantina Pelaku Perjalanan Luar negeri (PPLN).

“Tiga hari lalu saya menelponnya dan berjanji untuk memberikan hadiah liburan ke Lombok menikmati berbagai destinasi wisata termasuk melihat langsung sirkuit yang akan dijadikan ajang MotoGP,” ungkap Sandi Uno di laman Instagramnya @sandiuno, Minggu 20 Februari 2022.

Baca Juga: Dukung Gerakan Sumsel Mandiri Pangan, Warga Sukawinatan Manfaatkan Lahannya

Menparekraf, Sandi Uno segera merealisasikan janjinya dan saat ini Iqbal sudah berada di Lobok. Ia merasa senang karena baru pertama kali berwisata menggunakan pesawat.

“Terima kasih, Iqbal sudah memenuhi undangan kami berlibur ke Mandalika, Lombok. Kita kembangkan pariwisata dengan konsep Wonderful Indonesia,” ajak Menparekraf sandi Uno.

Sandi Uno mengatakan  Sapta pesona itu salah satunya menjunjung tinggi keramahtamahan khas indonesia yang penuh dengan kejujuran dan amanah.

Baca Juga: Achmad Rizwan : PASKI Sumsel, Wadah Seniman Komedi Sumsel untuk mengembangkan Diri

“Selain berwisata, Ia  juga saya minta untuk memberikan pelatihan hospitality, mengajarkan pentingnya kejujuran dalam bekerja,” tutup Menparekraf.***

Halaman:

Editor: Erwan B

Sumber: instagram.com/@sandiuno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Kinerja IOH di Kuartal Kedua 2022

Sabtu, 30 Juli 2022 | 16:52 WIB

Akhirnya, Citayam Fashion Week Dibubarkan

Rabu, 27 Juli 2022 | 15:17 WIB
X