• Minggu, 14 Agustus 2022

Ketua TP PKK Sumsel Febrita Lustia Bersama  BNN dan RRI Palembang Tandatangani MoU

- Selasa, 19 April 2022 | 21:23 WIB
Ketua TP PKK Sumsel Febrita Lustia  tandatangani MoU dengan BNN dan LP RRI Palembang (humas pemprov Sumsel)
Ketua TP PKK Sumsel Febrita Lustia tandatangani MoU dengan BNN dan LP RRI Palembang (humas pemprov Sumsel)

Sumsel24.Com - Ketua TP PKK Sumsel Febrita Lustia melakukan penandatanganan MoU bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumsel dan LPP RRI Palembang dalam penguatan keluarga dalam  pencegahan penyalahgunaan narkoba,  di auditorium RRI Palembang, Selasa 19 April 2022.

Menurut  Ketua TP PKK Sumel Febrita Lustia dibutuhkan  sinergitas antar lembaga dan  instansi dalam pencegahan penyalahgunaan Narkoba.

“Kami dari TP PKK Sumsel ikut serta secara inten memberikan edukasi pada masyarakat bahaya mengkonsumsi narkoba pada saat kunjungan kerja atau kegiatan pembinaan di 17 kabupaten/kota di Sumsel," jelas Febrita Lustia.

Baca Juga: Herman Deru : Surplus Listrik, Sumsel Tranfer ke Pulau Bangka Melalui Interkoneksi Jaringan Listrik Kabel Laut

Menurut Febrita Lustia usia remaja merupakan masa  rentan disebabkan minimnya sosialisasi yang tidak seimbang dengan rasa  keingintahuan remaja sangat tinggi.

Kondisi tersebut seringkali dimanfaatkan oleh oknum pengedar narkoba padahal kebiasaan buruk tersebut berdampak negatif bagi tubuh karena bisa  merubah perilaku, gangguan kesehatan dan menurunnya produktivitas.

"Untuk mencegah semua itu terjadi, mari kita bergandengan tangan memberikan edukasi pada masyarakat utamanya kalangan remaja  agar hidupnya  lebih terarah," terangnya.

Baca Juga: Peringati Nuzulul Quran, UT Palembang Berbagi Berkah Ramadhan di Lampu Merah

Febrita Lustia menegaskan kerja sama yang dibangun antara TP PKK Sumsel, BNN dan RRI Palembang tidak akan berhasil bila dilakukan sendiri-sendiri, sehingga perlu sinergitas.

Halaman:

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Kinerja IOH di Kuartal Kedua 2022

Sabtu, 30 Juli 2022 | 16:52 WIB

Akhirnya, Citayam Fashion Week Dibubarkan

Rabu, 27 Juli 2022 | 15:17 WIB
X