• Minggu, 26 Juni 2022

Menparekraf Sandi Uno : Kuliner Indonesia akan Tembus Eropa Timur

- Selasa, 10 Mei 2022 | 21:28 WIB
Menparekraf Sandi Uno (instagram.com/@sandiuno)
Menparekraf Sandi Uno (instagram.com/@sandiuno)

Sumsel24.Com – Menteri Parawisata dan ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno (Sandi Uno) berkomunikasi dengan  Duta Besar untuk Rumania dan Moldova, M Amhar Azeth terkait pembukaan pabrik rendang dan restoran Indonesia di Wilayah Eropa Timur, Selasa 10 Mei 2022.

Melalui sambungan telpon tersebut Sandi Uno mengetahui bahwa untuk Negara Bulgaria sudah ada lokal patner untuk membuka pabrik rendang.

Sementara untuk negara Rumania, Dubes M Amhar Azeth menyampaikan kepada Sandi Uno bahwa sudah ada tiga patner lokal yang akan membuka restoran Indonesia di Ibukota Rumania.

Baca Juga: Kronologi Polwan Melaporkan Suaminya yang Merupakan Pejabat ASN Pemkab di OKI

Kami banyak membahas mengenai program Indonesia Spice Up the World terutama untuk eropa timur,” ungkap Sandi Uno dikutip dari Instagram @sandiuno, diunggah Selasa 10 Mei 2022.

Menparekraf Sandi uno sepakat untuk membuka lebih banyak lagi restoran di Bulgaria, Rumania, Moldova dan eropa timur lainnya.

Ini semua demi mendorong percepatan kebangkitan ekonomi, terciptanya lapangan kerja dan terbukanya peluang usaha,” terang Sandi Uno.

Baca Juga: Babak Baru Kasus Perselingkuhan Viral di Sosmed, Oknum ASN OKI Akui Perbuatannya

Menparekraf menyatakan jajarannya bergerak cepat untuk menyalurkan lebih banyak lagi tenaga kerja Indonesia di berbagai wilayah dunia.

Halaman:

Editor: Erwan B

Sumber: instagram.com/@sandiuno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Artris Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Kamis, 23 Juni 2022 | 22:16 WIB

Kiano Tiger Wong Disunat Paula Yang Tegang

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:17 WIB

Iko Uwais Melaporkan Balik Pihak Rudi

Selasa, 14 Juni 2022 | 13:17 WIB
X