• Senin, 27 Juni 2022

Kecelakaan Bus Maut PO Ardiansyah di Tol Surabaya-Mojoketo, Sopir Bus Berpotensi Tersangka

- Selasa, 17 Mei 2022 | 00:21 WIB
Kecelakaan bus di Tol Mojokerto Surabaya, 13 orang dinyatakan meninggal dunia di tempat, bertambah 2 orang meninggal di rumah sakit (Foto: Gorajuara/Zona Surabaya Raya Pikiran Rakyat)
Kecelakaan bus di Tol Mojokerto Surabaya, 13 orang dinyatakan meninggal dunia di tempat, bertambah 2 orang meninggal di rumah sakit (Foto: Gorajuara/Zona Surabaya Raya Pikiran Rakyat)


Sumsel24.com - Kecelakaan bus maut PO Ardiansyah di tol Surabaya-Mojokerto yang mengakibatkan 15 orang meninggal dunia di tempat, 13 meninggal ditempat.

Korban bertambah menjadi 15 orang meninggal dunia, dua penumpang meninggal di rumah sakit, sebelunya mendapat perawatan.

Menurut Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta bahwa sopir bus PO Ardiansyah berpotensi menjadi tersangka karena menyebabkan korban meninggal dunia.

Baca Juga: Berikut Kronologi Kecelakan Bus Maut di Tol Surabaya-Mojokerto, Hingga kini 15 Orang Meninggal Dunia

"Betul, sopir berpotensi jadi tersangka karena menyebabkan kecelakaan hingga meninggal dunia," ujar Irjen Nico di Mapolda Jatim, Senin, 16 Mei 2022.

Irjen Nico Afinta mengatakan, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta melakukan pendataan korban.

"Tadi ada 25 penumpang dan yang meninggal dunia ada 14 orang. Kami turut berduka cita dan kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi Bus tersebut," ucapnya.

Baca Juga: Kecelakaan Bus Maut di Tol Surabaya-Mojokerto, 14 Orang Meninggal Dunia

Irjen Nico mengungkapkan, berdasarkan informasi sementara, sopir bus tersebut diduga mengantuk kemudian menabrak tiang VMS hingga menyebabkan 13 orang meninggal di tempat dan dua meninggal di rumah sakit.

"Kami pastikan, yang bersangkutan (sopir) mengakui sementara mengantuk, tapi kami masih akan mendalami kecelakaan tersebut," ujarnya.

Halaman:

Editor: M Fathony

Sumber: Zona Surabaya Raya Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjelasan Seputar Sholat Idul Adha 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 21:22 WIB

Artris Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Kamis, 23 Juni 2022 | 22:16 WIB

Kiano Tiger Wong Disunat Paula Yang Tegang

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:17 WIB

Iko Uwais Melaporkan Balik Pihak Rudi

Selasa, 14 Juni 2022 | 13:17 WIB
X