• Minggu, 26 Juni 2022

Bermodal Chat Palsu Raffi Ahmad, Diduga MZ Tipu Pengusaha Kosmetik

M Fathony
- Kamis, 19 Mei 2022 | 07:04 WIB
Rizky Ananda menunjukan bukti chat palsu Raffi Ahmad yang membuat dia percaya dan akhirnya tertipu oleh MZ  (youtube/uya kuya tv)
Rizky Ananda menunjukan bukti chat palsu Raffi Ahmad yang membuat dia percaya dan akhirnya tertipu oleh MZ (youtube/uya kuya tv)

Rizky Ananda pemilik PT. Skinsol Kosmetik mengaku percaya kalau Raffi Ahmad mau menjadi Brand Ambasador kosmetik milik perusahaannya karena MZ menunjukan Chat dari Raffi yang belakangan diketahui ternyata palsu.

Sebelumnya Rizky Ananda mengungkapkan ke publik kalau dirinya menjadi korban penipuan yang dilakukan MZ, dihari berikutnya Rizky Ananda mengungkapkan kepada Uya Kuya tentang bagaimana awal mula dia kenal dengan MZ dan bagaimana dia bisa tertipu.

Dalam video yang diunggah Uya Kuya di kanal youtubenya Rabu 18 Mei 2022, Rizky  Ananda mengatakan awal kenal MZ empat tahun silam saat MZ menemuinya dengan maksud ingin membuat brand kosmetik pribadi dan MZ meminta perusahaannya yang membuat produk kosmetiknya.

Baca Juga: Nessie Judge Dihujat Netizen Ragukan Kisah Nyata Film KKN di Desa Penari, SimpleMan : Kami baik-baik Saja

Tetapi Rizky mengatakan saat itu menolak ajakan kerja sama dari MZ atas pertimbangan beberapa temannya yang mengatakan bahwa MZ adalah orang yang bermasalah dam menjuluki MZ ' Si Ratu Drama'.

Kemudian Uya bertanya kenapa Rizky akhirnya bisa tertipu juga oleh MZ. Rizky mengatakan dia percaya kepada MZ bahwa Raffi Ahmad benar mau menjadi Brand Ambasador produk kosmetiknya karena MZ menunjukan chat antara dia dengan Raffi Ahmad yang ternyata palsu.

Kemudian Uya juga menanyakan kenapa Rizky percaya kalau MZ adalah salah satu teamnya Raffi Ahmad. Menurut Rizky MZ mengaku sudah kenal dengan Raffi Ahmad selama 5 tahun dan juga sudah pernah kerja sama untuk produk kosmetik miliknya.

Baca Juga: Lokasi Desa Penari di Film 'KKN di Desa Penari' Terungkap

Rizky kemudian mengatakan bahwa dia sadar tertipu ketika dia langsung konfirmasi kepda pihak Raffi Ahmad perihal uang DP yang sudah di transfer. Dan pihak Raffi Ahmad mengatakan tidak pernah menerima uang tersebut.

Halaman:

Editor: M Fathony

Sumber: Uya Kuya TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Artris Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Kamis, 23 Juni 2022 | 22:16 WIB

Kiano Tiger Wong Disunat Paula Yang Tegang

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:17 WIB

Iko Uwais Melaporkan Balik Pihak Rudi

Selasa, 14 Juni 2022 | 13:17 WIB
X