• Minggu, 26 Juni 2022

Polisi Metro Jaya Menyebutkan Acara Gala Dinner Bareng Miyabi di Jakarta Tak Perlu Izin Keramaian

- Kamis, 19 Mei 2022 | 21:37 WIB
Polisi Menyebutkan Acara Gala Dinner Bareng Miyabi di Jakarta Tak Perlu Izin Keramaian
Polisi Menyebutkan Acara Gala Dinner Bareng Miyabi di Jakarta Tak Perlu Izin Keramaian

Sumsel24.com - Mantan bintang film dewasa Jepang, Miyabi (Maria Ozawa), akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Dari beberapa poster yang beredar, ia akan menghadiri jamuan makan atau gala dinner di Hotel Four Season, Jakarta, pada Minggu, 5 Juni 2022.

Gala Dinner bersama Miyabi ini akan diadakan dengan jumlah peserta terbatas, menurut informasi yang diterima, jumlah undangan hanya untuk 50 peserta.

Pihak promotor Miyabi Gala Dinner mematok tarif Rp 15 juta ditambah PPN 11 persen untuk makan malam bersama Miyabi.

Baca Juga: Jokowi Membuka Keran Ekspor Minyak Goreng, Meski Harga Minyak Goreng Curah Masih Diharga Rp17.200

Selain makan malam, peserta juga bisa mendapatkan fan service spesial dari Miyabi, seperti tanda tangan, souvenir, ngobrol bersama, dan berfoto.

"I can't wait to go back to JAKARTA, INDONESIA See you at FOUR SEASON HOTEL on June 5th from 7pm onwards ! DATANG UNTUK AKU YA ORANG INDONESIA!!" Ujar Miyabi di akun Instagram-nya.

Kabar gala dinner series Miyabi di Jakarta mendapat reaksi dan kritikan dari netizen. Beberapa di antaranya mengecam keras. Pasalnya, Miyabi dituding sebagai sosok yang membosankan terlepas dari profesinya di masa lalu, yakni sebagai bintang film dewasa.

Baca Juga: Ketua KPK RI Firli Bahuri Apresiasi Upaya Herman Deru dalam Pencegahan Korupsi

Sementara itu, Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Disparekraf DKI Jakarta Iffan membenarkan hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan izin.

Ia mengatakan, acara yang akan digelar di Jakarta harus dinilai terlebih dahulu dan tidak melanggar norma yang berlaku. Penilaian dilakukan oleh Panitia Penilai Hiburan Seniman dan Olahragawan Daerah yang terdiri dari Kejaksaan Agung, Intelijen Polda Metro Jaya, Biro Hukum, Satpol, Disnaker, Imigrasi, dan BPBD.

Halaman:

Editor: Agung Wahyudi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Artris Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Kamis, 23 Juni 2022 | 22:16 WIB

Kiano Tiger Wong Disunat Paula Yang Tegang

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:17 WIB

Iko Uwais Melaporkan Balik Pihak Rudi

Selasa, 14 Juni 2022 | 13:17 WIB
X