• Senin, 27 Juni 2022

Dramatis, Kronologi Kecelakaan Bus Pariwisata Di Ciamis

- Minggu, 22 Mei 2022 | 18:37 WIB
Bus pariwisata yang kecelakaan di Ciamis setelah menabrak minibus, motor, dan pohon, laju bus baru berhenti setelah menabrak rumah warga ( deskjabar/pikiran rakyat.com) (deskjabar-pikiran rakyat.com)
Bus pariwisata yang kecelakaan di Ciamis setelah menabrak minibus, motor, dan pohon, laju bus baru berhenti setelah menabrak rumah warga ( deskjabar/pikiran rakyat.com) (deskjabar-pikiran rakyat.com)

Sumsel24.com - Dramatis, kronologi  kecelakaan bus Pariwisata di Ciamis, laju bus maut terhenti setelah menabrak rumah penduduk

Dramatis bukan hanya karena banyaknya jumlah korban dalam kecelakaan tersebut, tetapi juga karena kronologi kecelakaan bus pariwisata yang rem blong ini melibatkan banyak kendaraan roda dua, roda empat dan sejumlah rumah yang tertabrak.

Kronologi kecelakaan bus pariwisata ini terjadi pada Sabtu 21 Mei 2022 petang di Tanjakan Pari perbatasan Panjalu  dan Panumbangan Ciamis.

Baca Juga: Azka Corbuzier Akan Menjadi Mualaf ?

Penumpang bus diperkirakan sebanyak 60 orang yang baru saja berziarah dari Situ Lengkong Panjalu Ciamis menuju Pamijahan Tasikmalaya dan para pejiarah ini berasal dari Balaraja Tangerang.

Menurut saksi mata Agus Gunawan (44) yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian menyatakan bahwa saat kejadian dia sedang duduk depan rumah.

Menurut Agus sepertinya sopir sudah tahu bus bermasalah. Hal itu bisa dilihat karena awak bus tersebut sudah menurunkan penumpang sebagian.

Baca Juga: Jumlah Korban Jiwa Kecelakaan Bus Pariwisata di Ciamis Bertambah

"Ada sekitar 20 orang diturunkan diatas sebelum turunan," ujar Agus Gunawan seperti dikutip dari deskjabar.com Minggu 22 Mei 2022.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjelasan Seputar Sholat Idul Adha 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 21:22 WIB

Artris Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Kamis, 23 Juni 2022 | 22:16 WIB

Kiano Tiger Wong Disunat Paula Yang Tegang

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:17 WIB

Iko Uwais Melaporkan Balik Pihak Rudi

Selasa, 14 Juni 2022 | 13:17 WIB
X