• Kamis, 11 Agustus 2022

Luncurkan IDCamp 2022, Indosat Ooredoo Hutchison Diapresiasi Sandiaga Uno

- Minggu, 29 Mei 2022 | 17:34 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison, dengan visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, kembali meluncurkan IDCamp 2022. (IOH)
Indosat Ooredoo Hutchison, dengan visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, kembali meluncurkan IDCamp 2022. (IOH)


Sumsel24.com
- Tahun ini, IDCamp menargetkan lebih banyak penerima manfaat beasiswa coding online yaitu sebanyak 55 ribu peserta. Pada acara ini juga dilangsungkan wisuda bagi peserta IDCamp 2021 yang diwakili oleh sepuluh lulusan terbaik.

Indosat Ooredoo Hutchison, dengan visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, kembali meluncurkan IDCamp 2022 untuk menyiapkan masyarakat Indonesia menjadi talenta digital berkelas dunia dan mendukung terciptanya bangsa digital.

Tahun lalu, program IDCamp ini telah berhasil mencatatkan 46.025 peserta beasiswa coding online, dengan menghasilkan lebih dari 110 ribu total penerima manfaat sejak didirikan pada tahun 2019.

Baca Juga: Program CSR Indosat Ooredoo IDCamp Diapresiasi di Tingkat GLobal IDCamp Raih PR Awards 2022

Dengan program yang ditingkatkan, IDCamp 2022 tidak memiliki batasan usia untuk peserta, lebih banyak kelas coding, dan lebih banyak roadshow yang menargetkan kampus serta acara komunitas developer secara virtual.

Bootcamp untuk komunitas penyandang disabilitas juga dilakukan kembali untuk memajukan inklusivitas program dalam mewujudkan misinya menciptakan talenta digital bersertifikat global di seluruh negeri.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan semangat untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison melihat IDCamp sebagai sarana untuk memberdayakan talenta digital masa depan.

Baca Juga: Entitas Gabungan Baru! Indosat Ooredoo Hutchison Catat Laba Kuat di Kuartal Pertama

Salah satu program CSR di pilar Pendidikan Digital ini, juga bertujuan untuk mengatasi kekurangan talenta digital bersertifikat global di negara ini.

"Kami ingin menghadirkan kekuatan teknologi yang inklusif dan menyediakan serangkaian keterampilan digital yang diperlukan untuk para calon pemimpin masa depan yang akan berkontribusi pada ekonomi digital bangsa," kata dia.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Kinerja IOH di Kuartal Kedua 2022

Sabtu, 30 Juli 2022 | 16:52 WIB

Akhirnya, Citayam Fashion Week Dibubarkan

Rabu, 27 Juli 2022 | 15:17 WIB
X