• Jumat, 30 September 2022

Sidang Perkara Korupsi Bawaslu Muratara, JPU Hadirkan 11 Orang Saksi dari Panwascam

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 16:59 WIB
Sidang perkara korupsi dana hibah Bawaslu Muratara dalksanaka secara virtua, JPU hadirkan 11 Saksi dari Panwascam (Jamil)
Sidang perkara korupsi dana hibah Bawaslu Muratara dalksanaka secara virtua, JPU hadirkan 11 Saksi dari Panwascam (Jamil)

Sumsel24.com - Sidang perkara korupsi dana hibah bawaslu Murata tahun 2019 dan 2020, JPU menghadirkan 11 orang saksi melali virtual Selasa 2 Agustus 2022.

Sidang dugaan kasus korupsi dana hibah Bawaslu Muratara tahun 2019 dan 2020 senilai Rp 9,2 miliar yang mengakibatkan kerugian negara senilai Rp 2,5 miliar.

Kajari Lubuklinggau Willy Ade Chaidir SH melalui Kasipidsus Yuriza Antoni SH MH menyampaikan saat wawancara dengan awak media untuk perkara Bawaslu Musi Rawas Utara (Muratara) pada sidang hari ini dimulai pukul 11.00 wib.

Baca Juga: Sidang Korupsi Disdik Musi Rawas, JPU menghadirkan Saksi Ahli Yang Mendukung Pembuktian JPU

"JPU menghadirkan sebelas saksi terdiri dari Sekretariat Panwascam yaitu Sekretaris dan Bendahara Panwascam yang ada di tujuh kecamatan muratara, untuk dimaintai keterangannya sebagai saksi di Pengadilan Tipior," ujar Yuriza Antoni.

Minggu depan lanjut Yuriza, JPU juga akan menghadirkan pihak pihak dari rekan rekan tempat belanja Bawaslu Muratara seperti ATK, rumah makan, tempat sewa kantor dan sebagainya. masih dalam pemerikssaan saksi dari pihak kejaksaan yang dihadirkan oleh JPU. ucap Yuriza

Sebelumnya Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau tetapkan lima tersangka kasus Korupsi dana hibah Bawaslu Muratara usai melakukan gelar Perkara.

Baca Juga: Dilaporkan Nikah Tanpa Izin oleh Mantan Istri, Pihak Askolani Sebut Nova Yunita Selingkuh-Ditepis Pengacara

Lima tersangka kasus korupsi dana hibah Bawaslu Muratara tersebut langsung di tahan di Lapas Lubuklinggau

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral Presiden SBY Nyanyi Lagu Tipe X, Ini Baru Keren

Senin, 19 September 2022 | 15:40 WIB

Penyebab BSU 2022 Belum Cair, Apa Saja Kendalanya ?

Kamis, 15 September 2022 | 13:15 WIB
X