• Jumat, 30 September 2022

Tiga kali WTP, DPR RI Sampaikan Apresiasi Program dan Kegiatan BPIP dalam RDP

- Rabu, 21 September 2022 | 20:56 WIB
Kepala BPIP Prof. Drs. K.H. Yudian Wahyudi, M.A., Ph.D saat Rapat Dengar Pendapat.BPIP mendapat Apresiasi dari DPRRI (Humas BPIP)
Kepala BPIP Prof. Drs. K.H. Yudian Wahyudi, M.A., Ph.D saat Rapat Dengar Pendapat.BPIP mendapat Apresiasi dari DPRRI (Humas BPIP)

 

Sumsel24.com - Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Melalui Komisi II Apresiasi kegiatan dan program Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

Tak Hanya mendapat apresiasi BPIP juga mendapatkan dukungan dari Komisi II tentang program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan.

BPIP juga menyampaikan ke Komisi II DPR laporan hasil pemeriksaan BPK dengan predikat WTP tiga kali berturut turut.

Apresiasi DPRRI disampaikan saat BPIP menyampaikan Program kegiatan BPIP pada rapat kerja dan rapat dengar pendapat Komisi II DPR RI di Senayan Jakarta, 21 September 2022.

Baca Juga: 5 Penyebab Rambut Beruban, Simak Penjelasannya ?

BPIP dipimpin langsung Kepala BPIP Prof. Drs. K.H. Yudian Wahyudi, M.A., Ph.D didampingi Wakil Kepala BPIP Dr. Drs. Karjono, S.H., M.Hum dan Sekretaris Utama BPIP Dr. Adhianti, S.I.P., M.Si saat Rapat Dengar Pendapat.

BPIP menyampaikan pengantar program kegiatan BPIP pada Rapat Kerja dan Rapat Dengar Pendapat Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) di Jakarta, Rabu, (21/9).

Dalam rapat yang dipimpin Wakil Ketua Komisi II DPR RI Dr. Junimart Girsang, S.H., M.B.H., M.H seluruh anggota Komisi II mendukung dan mengapresiasi program dan kegiatan BPIP pada tahun anggaran sebelumnya maupun tahun anggaran 2023.

"Program dan kegiatan kami sangat strategis baik program dukungan manajemen maupun program pembinaan ideologi pancasila," ujar Kepala BPIP menyampaikan paparan.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral Presiden SBY Nyanyi Lagu Tipe X, Ini Baru Keren

Senin, 19 September 2022 | 15:40 WIB

Penyebab BSU 2022 Belum Cair, Apa Saja Kendalanya ?

Kamis, 15 September 2022 | 13:15 WIB
X