• Selasa, 29 November 2022

Jampidsus RI Berikan Penghargaan Peringkat 1 Kepatuhan CMS kepada Pidsus Kajari Lubuklinggau

- Rabu, 28 September 2022 | 20:46 WIB
Kasi Intel kejarilubuklinggau,  Husni Mubaroq,SH,MH dan Piagam Penghargaan dari Jampidsus RI, Peringkat 1 Pengiputan CMS bidang Pidana Khussu tahun 2022 (Jamil)
Kasi Intel kejarilubuklinggau, Husni Mubaroq,SH,MH dan Piagam Penghargaan dari Jampidsus RI, Peringkat 1 Pengiputan CMS bidang Pidana Khussu tahun 2022 (Jamil)

Sumsel24.com - Kejaksaan Negeri Lubuklinggau mendapat penghargaan Peringkat No.1 kategori Kejaksaan Negeri Kelas IA atas prestasi yang dicapai dalam kepatuhan penginputan Case Management System (CMS) bidang tindak Pidana Khusus tahun 2022 , Rabu 28/9/22

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Jampidsu, Dr Febrie Adriansyah dalam acara Rakernis melalui Virtual Online yang di ikuti Korp Adhyaksa se-Indonesia.

Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Dr. Febrie Adriansyah memberikan penghargaan disertai ucapan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Lubuklinggau atas diraihnya Peringkat 1 kepatuhan penginputan CMS Bidang Tindak Pidana Khusus Tahun 2022 Kategori Kejaksaan Negeri Kelas 1A.

Baca Juga: Momen HUT Kabupaten Muba ke 66, Herman Deru Ajak Semua Pihak Pererat SinergitasKajari Lubuklinggau Dr Bayu Kristianto,SH,MH melalui Kasi Intel Husni Mubarok, SH,MH menyampaikan kepada awak media, dalam rakernis beberapa hari yang lalu ada penilaian dan apresiasi oleh kejagung RI.

Kejari Lubuklinggau mendapatkan rangking pertama se-Indonesia untuk kategori kejari Tipe A tentang penanganan perkara pidana khusus, baik itu penanganan korupsi dari kecepatan dan ketepatan serta banyaknya proses penanganan perkara untuk tahun 2022 ini.

"Apresiasi dari kejagung RI ini setiap tahun diadakan gunanya untuk evaluasi kerja di setiap tingkatan kejaksaan,maka kejagung RI diakhir akan memberikan penghargaan yang mana saja kejaksaan yang berprestasi," ujar kadindat Doktor, Kasi Intel Kajari Lubuklinggau Husni Mubaroq.

Baca Juga: Pemkot Palembang Dorong TPKAD Optimalisasi Akses Keuangan Daerah untuk UMKM dan Pelajar

Apresiasi dari Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus dapat mendorong Kejaksaan Negeri Lubuklinggau untuk terus semangat bekerja profesional dalam melaksanakan penegakan hukum di wilayah kerjanya.

Kejari Lubuklinggau sendiri mempunyai kewenangan dalam penegakan hukum di tiga wilayah yakni Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Muratara.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Susulan Kembali Guncang Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 15:38 WIB
X