• Minggu, 29 Januari 2023

Surat Terbuka Penyelenggara Konser Rossa di PSCC Palembang: Polisi Offside

- Minggu, 27 November 2022 | 18:44 WIB
Promotor penyelenggara konser Rossa di PSCC Palembang kecewa dengan kepolisian karena banyak pembeli tiket tidak bisa masuk disebut 'overcapacity'. (Kolase. Sumsel24)
Promotor penyelenggara konser Rossa di PSCC Palembang kecewa dengan kepolisian karena banyak pembeli tiket tidak bisa masuk disebut 'overcapacity'. (Kolase. Sumsel24)

Sumsel24.com - Heboh soal pembeli tiket konser Rossa di PSCC Palembang tak bisa masuk lantaran disebut 'overcapacity', akhirnya membuat penyelenggara memberikan klarifikasi melalui surat terbuka di media sosial hingga viral.

Alfreno Ramadhan dari Inspire Production, promotor konser Rossa di PSCC Palembang itu menjelaskan kronologi atas kejadian pembeli tiket tak bisa masuk lantaran disebut petugas overcapacity dan menyebut Polisi Offside.

Berikut isi surat terbuka penyelenggara konser Rossa di PSCC Palembang pada 26 November 2022.

Baca Juga: HP dicuri Sesama Rekan Kerja, Sepakat Berdamai Melalui Mediasi, Restorative Justice

Kepada Yth. Bapak Presiden, Bapak Kapolri, Bapak Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif, serta seluruh masyarakat Indonesia yang kami cintai.

Terima Kasih atas Kesulitannya, Kami pelaku Industri ekonomi kreatif kecewa dengan team polrestabes palembang.

Kami sudah secara prosedural mengurus perizinan dengan baik dan benar, namun hari-H konser kami dipersulit. Konser 25 Shining Years Rossa Palembang sudah dengan benar mendapatkan izin untuk kapasitas 3000 orang.

Baca Juga: Motif Penembak Sopir Truk hingga Tewas di Sungai Ceper OKI Karena Dendam Kerap Dihina Korban

Kejadian pertama, Tepatnya sekitar jam 20:00 WIB, pihak Polrestabes Palembang mempersulit kami dengan tidak membolehkan penonton yang sudah membeli tiket memasuki area konser, dengan alasan kami sudah over capacity karena checker mereka sudah menghitung bahwa ada 3400 penonton pembeli tiket. Waktu ditanya buktinya, mereka memberikan checker yang manual. Bukan system.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Alasan Ridwan Kamil Pilih Partai Golkar

Kamis, 19 Januari 2023 | 15:58 WIB
X