• Minggu, 29 Januari 2023

2024, M Nasir Maju Sebagai Caleg Provinsi Sumsel Dapil Banyuasin Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Banyuasin

- Senin, 23 Januari 2023 | 14:19 WIB
M Nasir (kiri) didampingi  Maman Abdurahman, Wasekjen DPP Partai Golkar menyatakan diri maju sebagai Caleg Provinsi Sumsel pada Pileg 2024 mandatang (jamil)
M Nasir (kiri) didampingi Maman Abdurahman, Wasekjen DPP Partai Golkar menyatakan diri maju sebagai Caleg Provinsi Sumsel pada Pileg 2024 mandatang (jamil)

Sumsel24.com - Anggota DPRD Banyuasin M Nasir,S.Si Fraksi Partai Golkar menyatakan diri Maju dalam Pemilu Legislatif (Pileg 2024) Sebagai Calon Anggota Legislatif Provinsi Sumsel.

Kesiapan maju Sebagai Caleg Provinsi Sumsel Pileg 2024 disampaikan M Nasir disela sela Turnamen Badminton PB. MAKARTI JAYA berhadapan PB. ELNUS PALEMBANG Kabupaten Banyuasin

"Saya akan maju dalam pemilihan Caleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil Kabupaten Banyuasin, saat ini kita sosialisasi kepada masyarakat perkenalan diri dengan masyarakat Banyuasin khususnya," ujarnya didampingi wakil ketua DPD Partai Golkar Banyuasin Hendri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Minggu Ini Anda Harus Hati Hati Dengan Rekan Kerja

Menurutnya dengan adanya sosialisasi harapanya masyarakat bisa mengenal lebih jauh dan melihat track record apa yang sudah kita perbuat selama ini untuk masyarakat Banyuasin.

Sehingga lanjutnya, ketika kita benar benar terpilih mewakili masyarakat Banyuasin untuk menyerap aspirasi masyarakat Banyuasin

"Saat ini untuk Kursi DPRD Provinsi Sumsel Fraksi Golkar di Dapil Banyuasin mendapat dua kursi, untuk di pemilu kedepan minimal bisa mempertahankan dua kursi," ucap Ketua MPO DPD Golkar Tingkat I Provinsi Sumsel ini.

Baca Juga: 25 Hari Dirawat Pasca Operasi Indra Bekti Akhirnya Boleh Pulang dari Rumah Sakit

Dirinya mengakui dorongan dan aspirasi masyarakat Banyuasin menjadi motivasi bagi dirinya untuk berkomitmen maju sebagai calon legislatif yang diusung partai Pohon Beringin tersebut.

"Mohon doa dan dukungan suaranya kepada masyarakat Banyuasin kalaw kita terpilih akan memaksismalkan peran kita sebagai DPRD Provinsi sumsel dalam mengalokasikan APBD Provinsi atau Bangub," ungkap Wakil Bendahara Umum KAHMI Sumsel ini.

Halaman:

Editor: Muhamad F

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Alasan Ridwan Kamil Pilih Partai Golkar

Kamis, 19 Januari 2023 | 15:58 WIB
X