• Selasa, 29 November 2022

Launching Tim BSB Proliga 2022, Mawardi Yahya Ajak Masyarakat Mendukungnya

- Kamis, 30 Desember 2021 | 22:25 WIB
Mawardi Yahya Launching tim BSB proliga (humas pemprov Sumsel)
Mawardi Yahya Launching tim BSB proliga (humas pemprov Sumsel)

Sumsel24.Com - Pada pagelaran kompetisi bola voli Proliga 2022, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan diwakili oleh tim proliga Bank Sumsel-Babel (BSB). Untuk itu Wakil Gubernur Sumsel, H. Mawardi Yahya mengajak masyarakat Sumsel mendukung Tim Proliga BSB agar dapat mengharumkan nama Sumsel di ajang kompetisi bergengsi tersebut.

Ajakan Mawardi Yahya untuk mendukung tim kebanggaan masyarakat Sumsel itu dikatakannya pada saat launching tim BSB Proliga di Palembang Sport and Convention Centre (PSCC), Kamis 30 Desember 2021. 

"Masyarakat Sumsel, pemprov dan saya pribadi sangat bangga karena BSB sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) sangat peduli dengan olahraga bola voli. Olahraga voli yang merupakan olahraga semua kalangan dari kota hingga ke pelosok desa," ungkapnya.

Baca Juga: Peluang Indonesia Juara AFF 2020, Pemain Thailand Diduga Pakai Doping! Cek Faktanya

Mawardi Yahya berharap langkah BSB dapat diikuti oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ataupun BUMD lainnya.

"Olahraga voli ini adalah olahraga semua kalangan. Olahraga yang ada di desa-desa hingga perkotaan. Kita bangga sekali BSB memberikan perhatiannya pada olahraga ini. Semoga tim ini nantinya dapat mengembalikan kejayaan olahraga voli seperti dulu," jelas Mawardi.

Lebih jauh Mawardi mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Ia menyambut baik Tim Proliga Bank Sumsel Babel mengikuti Proliga 2022. Ia juga mengajak seluruh masyarakat Selatan untuk mendukung Tim Proliga Bank Sumsel Babel mengikuti Proliga 2022.

Baca Juga: Indonesia Kalah 4-0 di Leg Pertama lawan Thailand di Final AFF 2020

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel yang konsisten dan berkomitmen dalam mendukung olahraga voli di Sumatera Selatan. Kami percaya kepada pemain/atlet yang memperkuat Tim Proliga Bank Sumsel Babel semoga memberikan hasil terbaik di Proliga Tahun 2022 dan mengharumkan nama Sumsel," ucapnya.

Halaman:

Editor: Erwan B

Artikel Terkait

Terkini

X