• Selasa, 28 Juni 2022

Menjadi Lokomotif Kembangkitan Ekonomi, Sandiaga Salahuddin Uno Pelaksanaan MotoGP Mandalika 2022 Harus Sukses

- Kamis, 13 Januari 2022 | 10:50 WIB
Sandiaga Salahuddin Uno, Menparekraf (Instagram.com/@Sandiaga Salahuddin Uno)
Sandiaga Salahuddin Uno, Menparekraf (Instagram.com/@Sandiaga Salahuddin Uno)

Sumsel24.Com – Dampak yang diharapkan dalaam pelaksanaan MotoGP Mandalika 20 maret tahun 2022 mendatang adalah bertumbuhnya ekonomi masyarakat Lombok dan sekitarnya. Oleh karenanya tidak ada kata lain selain sukses dalam pelaksanaannya, hal itu disampaikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno dalam tayangan Instagramnya @ Sandiaga Salahuddin Uno, Kamis 13, Januari 2022.

Diketahu sebelumnya, Komandan Lapangan Persiapan MotoGP Mandalika 2022, Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto telah dengan keras mempersiapkannya.. Berbagai persiapan terus dilakukan termasuk melakukan evaluasi terhadap penyelenggaraan World Super Bike (WSBK) yang telah dilakukan tahun lalu. Evaluasi yang dilakukan itu tentu dimaksudkan agar penyelenggaraan MotoGP 2022 sesuai dengan yang diharapkan.

“Secara tegas saya sampaikan bahwa perhelatan MotoGP ini harus sukses, no room for error, tidak ada celah untuk membuat kesalahan!,” tegas Sandiaga Slahuddin Uno.

Baca Juga: Dirut PTBA Tegaskan Zero Fatality Jadi Prioritas Baik Keluarga Besar PTBA Maupun Mitra Kerja

Pihaknya sudah siap all out. Menurutnya akan banyak lapangan kerja yang tercipta selanjutnya menjadi lokomotif kebangkitan ekonomi nasional.

“Masih ada 64 hari untuk melakukan persiapan dengan matang. Kami akan terus pastikan agar pelaku UMKM setempat dapat merasakan langsung dampak ekonominya,” tutupnya.***

Editor: Erwan B

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X