• Selasa, 24 Mei 2022

Dikritik!, Pelaksanaan Formula E Jakarta Mendapat Dukungan Sandiaga Salahuddin Uno

- Senin, 17 Januari 2022 | 22:11 WIB
Sandiaga Salahuddin Uno dan Ahmad Sahroni (instagram.com/@Sandiaga Salahuddin Uno)
Sandiaga Salahuddin Uno dan Ahmad Sahroni (instagram.com/@Sandiaga Salahuddin Uno)

Sumsel24.com – Adanya kritik pelaksanaan Formula E di Ancol, Jakarta tak membuat panitia pelaksana patah arang, terakhir Menteri Pariwisatadan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi Uno) memberikan dukungan kepada Ketua pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni.

Dukungan itu secara tegas dikatakan Sandiaga Salahuddin Uno di laman Instagramnya @Sandiaga Salahuddin Uno, Senin, 17 Januari 2022. Ia dan jajaranya di Kemenparekraf mendukung segala sesuatu yang berhubungan dengan Sports Tourism.

“Saya melakukan rapat dengan ketua pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni. Saya dukung rencana itu, karena Sports Tourism berdampak pada penciptaan lapangan kerjanya sangat besar, yang tentunya akan memicu terwujudnya kebangkitan ekonomi,” ungkap Sandi Uno.

Baca Juga: Indonesia Bertekad Lepas Dari Sanksi WADA, Tahun 2022 Bendera Bisa Kembali Berkibar

Namun Ia juga meminta agar UMKM di kawasan sekitar penyelengaraan venue dapat diberdayakan, sehingga ekonomi UMKM meningkat dan dapat menciptakan lapangan kerja lebih luas lagi.

“Kami ingin Indonesia menjadi pusat Destinasi  event-event bergengsi dunia. Jangan sampai klah dengan negara-negara tetangga di Asia Tenggara,” harapnya.

Akhirnya ia mengajak kaum muda dan pelaku UMKM mempersiapkan diri mulai sekarang , dan menjadi bagian dari event-event kelas dunia di Indonesia.***

 

Editor: Erwan B

Sumber: instagram.com/@Sandiaga Salahuddin Uno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X