• Senin, 27 Juni 2022

PBVSI Lubuklinggau Optimis mempunyai Tim Pro Liga Tingkat Nasional

- Jumat, 20 Mei 2022 | 19:22 WIB
Carolin Saat menerima Pataka Panji kebesaran PBVSI dari Wakil Ketua I PBVSI SumselProsesi pengukuhan kep saat kengurusan PBVSI Lubuklinggau 2022-2026 di  Cinema Hall Bukit Bulap Lantai Lima gedung Pemkot Lubuklinggau, Jumat 20 Mei 2022. (Jamil )
Carolin Saat menerima Pataka Panji kebesaran PBVSI dari Wakil Ketua I PBVSI SumselProsesi pengukuhan kep saat kengurusan PBVSI Lubuklinggau 2022-2026 di Cinema Hall Bukit Bulap Lantai Lima gedung Pemkot Lubuklinggau, Jumat 20 Mei 2022. (Jamil )

 

Sumsel24.com - Lubuklinggau akan dijadikan barometer olah raga voli Propinsi Sumsel atau bisa dikatakan Lubuklinggau akan menjadi percontohan atlet voli kabupaten kota yang ada di Sumsel 

PBVSI Lubuklinggau berkeinginan mempunyai tim Bola Voli Pro liga dan ini juga yang disampaikan Walikota Lubuklinggau saat Pengurus PBVSI Lubuklinggau beraudiensi beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan Caroline usai prosesi pelantikan PBVSI Lubuklinggau, Jumat 20 Mei 2022 di Gedung Pemkot Lubuklinggau.

Baca Juga: Caroline Dikukuhkan sebagai Ketua PBVSI Lubuklinggau 2022-2026

"Lubuklinggau harus mempunyai target team Voli Pro liga, nantinya kita akan bersinergi dengan Pemerintah Kota Lubuklinggau bersama Koni Lubuklinggau dalam mencetak bibit atlet atlet handal," Ucapnya.

Masih dikatakan Caroline insya Allah dalam waktu dekat PBVSI Lubuklinggau akan mengadakan Rapat kerja untuk membuat program kegiatan PBVSI lubuklinggau.

Dalam program tersebut ada rencana kita akan membuka kegiatan turnamen bola voli se Sumatera Selatan. Kita akan menjadi tuan rumahnya.

Baca Juga: Sekda Sumsel SA Supriono : Semangat Gotong Royong Relevan pada Peringatan Harkitnas ke 114

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X