• Senin, 27 Juni 2022

PBVSI Lubuklinggau Targetkan Minimal Dua Emas dan Yakin Juara Se-sumsel dalam Poprov di Lahat

- Jumat, 20 Mei 2022 | 19:55 WIB
Caroline bersama 50 personel pengurus PBVSI Periode 2022-2026 saat di kukuhkan PBVSI Sumsel (Jamil)
Caroline bersama 50 personel pengurus PBVSI Periode 2022-2026 saat di kukuhkan PBVSI Sumsel (Jamil)

 

Sumsel24.com - Meski terbilang baru  Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI)  Lubuklinggau menargetkan minalmal dua medali emas di ajang Porprov Sumsel di Lahat mendatang.

Target ini disampaikan langsung Caroline, Ketua PBVSI Lubuklinggau usai prosesi pengukuhannya dan 50 personel kepengurusan periode 2022-2024.

Caroline terpilih pada sebagai ketua PBVSI Lubuklinggau Bulan Maret 2022 lalutanpa hambatan.

"Untuk persiapan Poprov Sumsel pada tahun depan di Kabupaten Lahat PBVSI Lubuklinggau menargetkan minimal 2 emas atau bisa kita rebut juara se-Sumsel yaitu 4 empat emas, ini juga tidak lepas dari perhatian KONI dan Pemkot Lubuklinggau," ujar Caroline.

Baca Juga: PBVSI Lubuklinggau Optimis mempunyai Tim Pro Liga Tingkat Nasional

Caroline menyampaikan Lubuklinggau akan dijadikan barometer olah raga voli Propinsi Sumsel atau bisa dikatakan Lubuklinggau akan menjadi percontohan atlet voli kabupaten kota yang ada di Sumsel harapan caroline.

Masih dikatakan Caroline insya Allah dalam waktu dekat PBVSI Lubuklinggau akan mengadakan Rapat kerja untuk membuat program kegiatan PBVSI Lubuklinggau.

"Dalam program tersebut ada rencana kita akan membuka kegiatan turnamen bola voli se Sumatera Selatan. Kita akan menjadi tuan rumahnya,"ujarnya.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X