• Minggu, 29 Januari 2023

Mau Nonton Pembukaan Fornas Ke VI di Palembang ? Ini Link Live Streaming, langsung dari Jakabaring

- Jumat, 1 Juli 2022 | 11:56 WIB
Pembukaan Fornas ke VI di Sumsel akan dilaksanakan di Venue Dayung Jakabaring Sport City (JSC) Palembang pukul 18:30 Wib dan dapat disaksikan secara live melalui Liink Liv Streaming (Humas Pemprov Sumsel)
Pembukaan Fornas ke VI di Sumsel akan dilaksanakan di Venue Dayung Jakabaring Sport City (JSC) Palembang pukul 18:30 Wib dan dapat disaksikan secara live melalui Liink Liv Streaming (Humas Pemprov Sumsel)

Sumsel24.com - Buat kamu yang tidak bisa hadir langsung ke jakabaring di Pembukaan Fornas VI dapat menyaksikan secara live streaming melalui channel Youtube Diskominfo Sumsel.

Link Live Streaming ini bisa diakses dari manapun melalui internet, dan akan dibuka beberapa saat jelang Pembukaan Fornas VI di Jakabaring Palembang.

Pembukaan Fornas VI akan dilaksanakan di Venue Dayung Jakabaring Sport City (JSC) pukul 18:30 Wib, selain itu juga, Pemerintah provinsi menyediakan link live streaming bagi masyarakat ingin menonton.

Baca Juga: Makanan Penyebab Gigi Kuning

Pada Hari Jumat, 1 Juli 2022 event Fornas ke VI Tahun 2021 resmi di gelar di Provinsi Sumatera Selatan, dimana

Pembukaan Fornas IV Sumatera Selatan, dipandu MC Choky Sitohang dan Altiara Putri, serta menghadirkan spectacular show, laser light show serta penampilan artis Mahalini, Grup Band Ungu, Colours Choirs, alvena Band serta Saynora Band.

Pelaksanaan FORNAS VI tahun 2021 di Sumatera Selatan akan berlangsung pada 1-7 Juli 2022, dimana jadwal Fornas serta lokasi venue pertandingan telah ditetapkan oleh panitia.

Baca Juga: Warga Palembang Wajib Tahu Beli Pertalite Untuk Motor Tak Perlu Gunakan Aplikasi MyPetamina

Untuk jadwal Fornas, di hari pertama dimulai dengan pembukaan kemudian dilanjutkan dengan pertandingan tiap induk organisasi dari tiga komisi yang dibagi lokasi venue FORNAS.

Adapun lokasi venue FORNAS, 12 venue di kawasan Jakabaring Sport City Palembang, 1 Venue di Kabupaten Ogan Ilir serta 15 venue di luar jakabaring Sport City.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X