• Minggu, 29 Januari 2023

Beni Chandra Resmi dikukuhkan Ketua Percasi Musi Rawas periode 2022-2026

- Minggu, 3 Juli 2022 | 17:14 WIB
Beni Chandra dikukuhkan sebagai Ketua Percasi Musirawas periode 2022-2026 (jamil)
Beni Chandra dikukuhkan sebagai Ketua Percasi Musirawas periode 2022-2026 (jamil)

Sumsel24.com - Beni Chandra Resmi dikukuhkan Ketua Persatuan Catur seluruh Indonesia Percasi Musi Rawas periode 2022-2026.

Beni Chandra Resmi dikukuhkan sebagai Ketua Percasi Musi Rawas sesuai dengan hasil musyawarah cabang cabang lubuklinggau Maret lalu di Lubuklinggau.

Muscab dipimpin langsung diketuai oleh Plt Sutrisno Amin, secara Aklamasi memlih Beni Chandra sebagai Ketua Percasi Musi Rawas periode 2022-2026.

Baca Juga: Liburan Sekolah, Berkah Buat Pedagang di Pantai Barat Pangandaran

Beni dikukuhkan ketua Umum Percasi Sumsel yang di Wakili Wakil Ketua, Zaki Shahab, dikarenakan Yulian Gunhar Berhalangan.

"Kami berharap kedepan menitipkan percasi mura kepada Koni dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas semoga kedepan ada bibit bibir atlet percasi Mura bisa dibina dan mendapat prestasi terbaik,"Zaki.

Acara Pelantikan Percasi Musi Rawas mengusung tema setiap langkah yang kita tentukan menentukan langkah kedepan di ball room Hotel Smart minggu 3 juni 2022.

Baca Juga: Akhir Pekan Saat Liburan Sekolah, Pantai Barat Pangandaran Sangat Padat Dikunjungi Wisatawan

"Mohon maaf Ketua Umum Percasi Sumsel tak bisa hadir, dan selamat kepada percasi mura yang sudah dilantik semoga bisa menjalankan program program kedepan," lanjutnya.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X