• Minggu, 29 Januari 2023

Prestasi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Lubuklinggau di Kerjunas INC Harumkan Kota Lubuklinggau

- Rabu, 20 Juli 2022 | 21:22 WIB
Meraih Posisi ke 4 di kejurnas Indonesian National Championship (INC) disiplin sepeda gunung atau Mountain Bike (MTB) di Banyuwangi, Prestasi ISSI mengharumkan nama Lubuklinggau (ISSI Lubuklinggau)
Meraih Posisi ke 4 di kejurnas Indonesian National Championship (INC) disiplin sepeda gunung atau Mountain Bike (MTB) di Banyuwangi, Prestasi ISSI mengharumkan nama Lubuklinggau (ISSI Lubuklinggau)

Sumsel24.com - Luar biasa capaian Prestasi ISSI Lubuklinggau, Ade Septian menempati posisi ke empat dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) Balap Sepeda pada kejuaraan Indonesian National Championship (INC) disiplin sepeda gunung atau Mountain Bike (MTB) di Banyuwangi, 20-24 Juli 2022.

Prestasi ini patut diacungi jempol mengingat Ade Septian, atlet yang di kirim merupakan atlet lokal murni hasil didikan ISSI kota Lubuklinggau.

Dalam penyampaiannya, ketua ISSI Lubuklinggau Febrio Fadillah mengungkapkan, sangat apresiati atas prestasi yang sudah dicapai atlet ISSI kota Lubuklinggau.

Baca Juga: Wakil Walikota Palembang Fitrinti Agustinda Instruksikan Bangun Posko Kebaran

" Prestasi Ade Setian yang mampu berbicara dan bersaing di tingkat nasional merupakan capaian dan dapat dijadikan contoh nyata bahwa kalau prestasi tidak hanya didominasi oleh atlet dari pulau Jawa," ujarnya, Rabu (20/07/2022).

Ade Setian diyakini oleh Febrio Fadillah akan mampu di berprestasi meraih juara di tahun-tahun mendatang.

"Dinomor Cross-Country Eliminator (XCE) MTB, Ade Septian mampu meraih peringkat ke empat bersaing dengan atlet senior yang sudah level nasional terlebih M Ihza adalah atlet peraih perak di Sea Games tahun lalu," ungkap Rio panggilan akrabnya.

Baca Juga: Pemkot Palembang Bersama Badan Siber dan Sandi Negar Lakukan PKSPSE

Rio Fadillah mengatakan kejuaraan Indonesian National Championship (INC) disiplin sepeda gunung atau Mountain Bike (MTB) di Banyuwangi juara pertamanya di raih M. Ihza, juara kedua posisi direbut pembalap Banyuwangi Jawa Timur, Renoza Aldi Pratama, sedangkan posisi ketiga diraih pembalap Kalimantan Selatan Rizaldi Ashshadiqqi Ridha.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X