• Jumat, 30 September 2022

Silampari Cycling 2022, Atlet ISSI Lubuklinggau, Ade Setian Rebut Posisi ke Cross Country Eliminator (XCE)

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 21:38 WIB
Rio Febeiodillah Ketua ISSI Lubuklinggau bersama Ade Setian atlet sepeda Lubuklinggau  di ajangSilampari Cycling 2022, (jamil)
Rio Febeiodillah Ketua ISSI Lubuklinggau bersama Ade Setian atlet sepeda Lubuklinggau di ajangSilampari Cycling 2022, (jamil)

Sumsel24.com - Ade Setian, atlet binaan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau kembali berhasil naik podium di Silampari Cycling 2022, Minggu (7/8/2022).

Ade Setian berhasi meraih peringkat 3 di nomor Cross Country Eliminator (XCE) bersanding dengan Peringkat 1 dan 2 yang merupakan atlet Sea Games.

Turun di kategori, Ade Setian berhasil menduduki peringkat 3 di nomor tersebut, semakin menggambarkan prestasi ISSI Kota Lubuklinggau.

Baca Juga: Zodiak Pisces Minggu Ini 07 - 13 Agustus 2022, Menemukan Pasangan Hidup

Surya atau akrab disapa Cuyak, pelatih atlet ISSI Kota Lubuklinggau menyampaikan, raihan prestasi ini dinilai melampaui target.

Sebab menurutnya, kualitas Ade Setian sudah mampu bersaing dengan atlet-atlet yang pernah turun di kancah Internasional seperti Sea Games dan Asian Games.

Prestasi Ade Setian menjadi Motivasi para atlet ISSI Kota Lubuklinggau dan memberikan citra positif bagi olahraga balap sepeda asal Lubuklinggau.

Baca Juga: AMPG Siap Bentuk Badan Saksi Nasional Partai Golkar Sumsel

"Ini sudah sangat maksimal. Tambahan medali ini menjaga trend positif bagi CRF ISSI Lubuklinggau, agar bisa terus memotivasi para atlet. Termasuk, memberikan citra positif bagi olahraga balap sepeda, agar lebih banyak pemuda asal Lubuklinggau yang berminat dengan olahraga balap sepeda," ungkap Cuyak.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X