• Minggu, 29 Januari 2023

Silampari Trail Adventure Kembali Digelar Dengan Hadiah Fantastis, Ratusan Raider Serbu Kota Lubuklinggau

- Sabtu, 29 Oktober 2022 | 21:14 WIB
Silampari Trail Adventure kembali digelar dikota Lubuklinggau setelah tiga tahun vakum karena covid 19 (jamil)
Silampari Trail Adventure kembali digelar dikota Lubuklinggau setelah tiga tahun vakum karena covid 19 (jamil)

Sumsel24,com - Ratusan raider menjajal jalur Silampari Trail Adventure (STA) Reborn 4 tahun 2022 di Taman Olahraga Silampari (TOS) Kota Lubuklinggau.

STA tahun 2022 dalam rangka memperingati HUT Kota Lubuklinggau ke 21 tahun dan menyambut HUT TNI yang ke 77 tahun.

Acara STA Reborn 4 yang dibuka dibuka oleh Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar dan Dandim 0406 Letkol Arm Anggeng Prasetyo, sekaligus menghidupkan kembali olaraga motor trail di kota Lubuklinggau.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini Bersikaplah Lebih Adil dan Baik Terhadap Pasangan

Ketua Silampari Trail Adventure 4 Reborn 2022, Lubuklinggau Ahmad Asril, mengatakan STA  kembali hadir di Kota Lubuklinggau, dengan nuansa dan semangat baru dan hadiah yang fantastis.

Setelah 3 tahun lamanya tidak terlaksana akibat Pandemi Covid-19. Even ini dilaksanakan selama 2 hari dimulai Sabtu, (29/10/2022) hingga Minggu, (30/10/2022) dengan Start & Finish Lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS).

"Silampari Trail Adventure (STA) 4 Reborn 2022 dengan game yang lebih memacu adrenalin dan tentunya hadiah yang lebih luar biasa, tanjakan berhadiah total Rp. 10.000.000,- Adventure Door Prize 1 Unit Mobil New Ayla, 2 Unit Sepeda Motor Revo, 2 Unit Sepeda Listrik dan hadiah hiburan lainnya," ujar Asril kepada wartawan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Ini Ada Perubahan Situasi Kerja

Diungkapkannya Silampari Trail Adventure 4 Reborn tahun 2022 ini membuka nomor game sport dan modifikasi, dengan menghadirkan raider dari seluruh penjuru Indonesia. Seperti ada dari berbagai Pulau di Sumatera, Jawa, Kalimantan bahkan hingga Papua dan Off Roader dari luar negeri.

"Panitia juga menghadirkan bintang tamu spesial yakni Roberto dari Italia, yang akan memberikan Coaching Clinic langsung kepada raider yang hadir nanti," tukasnya.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X