• Minggu, 26 Juni 2022

Nikmati Liburan di Pangandaran Dengan Mini ATV

- Rabu, 12 Januari 2022 | 12:18 WIB
Menyusuri pantai Pangandaran dengan Mini ATV (Tuswanto)
Menyusuri pantai Pangandaran dengan Mini ATV (Tuswanto)

Sumsel24.com - Sudah coba keliling Pangandaran dengan Mini ATV ? Selain odong odong (mobil gowes), bertik (becak listrik), mottocross, delman, dan kuda tunggang. Satu lagi yang ada di Pangandaran dan jarang bisa ditemui di tempat wisata lain.

Kendaraan dengan 4 buah roda besar bermesin 150 cc type motor bebek dengan 3 transmisi manual dan bisa mundur pula (R/Reserve). Dengan rem di tangan kanan dan kiri.

Mini ATV cocok untuk dipakai keliling Pangandaran. Dengan biaya sewa sekitar 100 ribu perjamnya harga yang cukup terjangkau tentunya. Dengan menunggangiMini ATV liburan anda di Pangandaran akan lebih berkesan. Mini ATV bisa ditunggangi sendiri, berdua dengan pasangan, bisa juga bertiga dengan anak istri.

Baca Juga: Mesir Tumbang di Laga Perdana Piala Afrika

Menunggangi Mini ATV tentu sedikit berbeda dengan naik motor biasa. Perlu sedikit adaptasi saat mengendarainya. Mini ATV mempunyai 3 transmisi percepatan dan dimungkinkan untuk mundur jika di kehendaki.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah saat belok stang terasa lebih dekat dengan badan dan badan perlu diseimbangkan supaya tidak terguling. Juga tidak disarankan menurunkan kali saat ATV masih melaju. Kaki baru boleh turun ketika mini ATV sudah benar  benar berhenti.

Dengan ban yang besar, mini ATV tentu tidak ada masalah ketika harus melintasi daerah pesisir pantai Pangandaran yang indah, jalan jalan utama, atau gang kecil sekali pun.

Baca Juga: Prodia Beri Keringanan Pemeriksaan ProHealthy Tiroid di Seluruh Cabang

Di sepanjang jalan pantai barat Pangandaran kita dapat dengan mudah menemukan jasa sewa Mini ATV. Setiap penyedia jasa sewa biasanya mereka menyediakan semuanya, dari mulai sepeda, mottocross kecil dan besar, betrik, odong - odong, dan Mini ATV.

Halaman:

Editor: M Fathony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ngabuburit di Alun Alun Paamprokan Pangandaran

Minggu, 10 April 2022 | 13:43 WIB
X