• Sabtu, 21 Mei 2022

PDIP Sumsel Telah Usulkan Nama Capres 2024

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:38 WIB
IMG_20211021_194130
IMG_20211021_194130

Sumsel24.com Palembang - PDI Perjuangan terus melakukan pembenahan dan penguatan struktur partai untuk menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 mendatang.

“Hari ini tugas kami mempersiapkan infastruktur partai mulai DPD hingga anak ranting berserta kelengkapannya untuk saksi dan para penggerak-penggerak pemilihnya yang sedang kita susun. Estimasi kita di Sumsel, kalau ini semua selesai terbentuk ditargetkan akan ada 102 ribu pengurus PDI Perjuangan Se-Sumsel yang siap berkerja memenangkan Pemilu di 2024,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas sembari mengatakan, hingga kini sudah terbentuk 78 ribu pengurus.

Dan dengan sisa waktu ini menurut Wakil Ketua DPRD Sumsel ini akan selesai. “Kita juga akan tetap melakukan pengorganisasian pemilih yang akan digabungkan dalam kelompok-kelompok pemenangan partai dan juga ketika menuju kesana aktivitas-aktivitas kegiatan-kegiatan partai akan tetap banyak dan akan tetap kita jalankan seluruh Sumsel,” katanya.

Ketika ditanya terkait deklarasi sejumlah relawan untuk Pilpres 2024 yang baru-baru ini dilakukan, Giri tidak mempermasalahkan hal itu. Menurutnya, keputusan siapa yang akan dicalonkan menjadi preaiden nantinya adalah hak dari DPP PDIP.

“Usulan-usulan calon presiden silahkan, artinya dalam rakerda kemarin nama-nama yang diinginkan sudah disampaikan ke DPP,” kata Giri sembari enggan menyebutkan nama-nama calon presiden yang muncul dari usulan bawah.

DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) siap memperjuangkan apapun keputusan partai terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang. Mengenai seleksi calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan seluruh Sumsel menurutnya dalam mengkajian dalam badan pemenangan pemilu PDI Perjuangan. Soal pilpres mendatang pihaknya menyiapkan “pasukan tempurnya”.

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Prof Salim Said : Presiden Jokowi Bagian dari Oligarki

Minggu, 27 Februari 2022 | 09:25 WIB
X