• Jumat, 20 Mei 2022

Gelar Muskerwil, PKB Sumsel Target Juara Pemilu dan Usung Kader PKB Capres 2024

- Sabtu, 13 November 2021 | 12:07 WIB
IMG-20211113-WA0019
IMG-20211113-WA0019

Sumsel24.com Lubuklinggau – Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW – PKB) Provinsi Sumatera Selatan, digelar di kota Lubuklinggau, bertempat di ballrom hotel Dewinda kota Lubuklinggau, jumat (12/11).

Muskerwil DPW PKB provinsi Sumsel tahun ini, dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Ketua DPP PKB bidang legislatif, eksekutif dan struktur, yakni Abdul Halim Iskandar, M.Pd, selain itu dihadiri pula ketua dewan syuro PKB Sumsel, ketua dan pengurus PCNU se – provinsi Sumatera Selatan, Ketua dan seluruh pengurus DPC PKB se – provinsi sumatera selatan, dan semua anggota DPRD kabupaten/kota/provinsi dari partai PKB, serta badan otonom Nahdhatul Ulama se – provinsi Sumatera Selatan.

Ramlan Holdan, Ketua DPW PKB provinsi Sumatera Selatan dalam sambutannya mengatakan, beberapa agenda kegiatan yang dilakukan oleh seluruh DPW PKB, tentuhnya guna untuk mempersiapkan dua agenda besar menghadapi perhelatan pemilu dan pilpres mendatang.

-

“Saat ini, Pemilu tinggal menunggu waktu dan sudah sangat dekat. Kita sudah bercita – cita sejak muswil yang lalu, agar dapat menjuarai dua agenda besar mendatang, yakni pilpres dan pileg 2024. Untuk itu kita akan menurunkan semua strategi pemenangan, dan Insya Allah PKB Juara,” ungkapnya.

Sementara itu, H. SN. Prana Putra Sohe yang saat ini menjabat Walikota Lubuklinggau, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas tempat pelaksanaan Muskerwil PKB Sumsel bisa dilaksanakan di kota Lubuklinggau. Dan sangat tepat sekali, hanya kota Lubuklinggau yang saat ini kondisi penyebaran covid – 19 sudah memasuki PPKM level I, dari 17 kabupaten kota yang ada di provinsi Sumatera Selatan.

“Kami kota Lubuklinggau, pusat perekonomiannya hanya mengandalkan bidang dagang dan jasa. Apalagi pada saat pandemi lalu, kota Lubuklinggau sangat merasakan dampaknya. Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menjadi faktor yang dapat meningkat perekonomian di kota Lubuklinggau,” beber kak Nanan, sapaan akrabnya.

Ia juga berharap, kedepan bila nantinya DPP PKB, akan menggelar kegiatan lebih besar seperti Mukernas, kota Lubuklinggau sangat siap untuk menjadi tuan rumah kegiatan – kegiatan tersebut, mengingat beberapa hotel terus tumbuh berdiri di kota Lubuklinggau.

Dalam kesempatan itu, Nanan juga mengungkapkan terima kasih atas dirinya yang telah diterima menjadi bagian dari keluarga besar PKB, terlebih saat ini dirinya dipercaya untuk menjadi koordinator wilayah Silampari dalam pengurusan DPW PKB Sumsel. Dan untuk pertama kalinya dirinya mengaku, memiliki KTA partai politik, yakni PKB.

Halaman:

Editor: sumsel24

Terkini

Prof Salim Said : Presiden Jokowi Bagian dari Oligarki

Minggu, 27 Februari 2022 | 09:25 WIB
X